6 Film Korea yang Penuh Kekerasan dan Adegan Brutal

Kamis, 21 Juli 2022 - 05:06 WIB
loading...
6 Film Korea yang Penuh Kekerasan dan Adegan Brutal
Film Korea yang penuh kekerasan dan adegan brutal sebaiknya tidak boleh ditonton anak-anak. / Foto: ilustrasi/asianwiki.com
A A A
JAKARTA - Film Korea yang penuh kekerasan dan adegan brutal sebaiknya tidak boleh ditonton anak-anak. Film jenis ini hanya diperuntukan bagi yang sudah cukup umur.

Jamak diketahui, film dan drama Korea hingga kini masih menjadi favorit banyak penggemar. Selain memiliki alur dan cerita menarik, para pemainnya pun bisa memikat para penonton.

Tak hanya soal percintaan, sejumlah film Korea juga ada yang menampilkan tentang kebrutalan, adegan sadis, bahkan menguras emosi juga psikis.

Baca juga: 6 Film Jepang yang Tidak Cocok untuk Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 6 film Korea yang penuh adegan kekerasan dan juga pembunuhan yang brutal.

1. Silenced

6 Film Korea yang Penuh Kekerasan dan Adegan Brutal

(Foto: asianwiki.com)

Pecinta film Korea, tentunya sudah tak asing lagi dengan judul satu ini. Di mana Silenced merupakan salah satu film yang cukup mengerikan, karena menceritakan tentang kekerasan seksual.

Aktor kenamaan Korea Selatan, Gong Yoo berperan sebagai Kang In-ho, yang bekerja untuk mendapatkan uang guna operasi putrinya. Dirinya ditugaskan ke sekolah untuk anak-anak tunarungu di Gwangju.

Namun hal buruk malah dia harus saksikan. Anak-anak di sekolah tersebut secara terang-terangan dilecehkan petugas sekolah. Hal itu tak hanya merusak tubuh kecilnya saja, tapi juga mental atau psikis anak-anak tersebut ikut hancur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)