Deretan Artis yang Sahabatan dengan Mantan Kekasih, Nomor 5 Sempat Hadiri Pernikahannya

Kamis, 21 Juli 2022 - 08:11 WIB
loading...
Deretan Artis yang Sahabatan dengan Mantan Kekasih, Nomor 5 Sempat Hadiri Pernikahannya
Deretan artis yang sahabatan dengan mantan kekasih sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang menarik perhatian publik. Di antaranya Luna Maya dan Ariel Noah. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Deretan artis yang sahabatan dengan mantan kekasih sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang menarik perhatian publik. Mulai dari Chika Jessica dan Dwi Andhika hingga Luna Maya dengan Ariel Noah.

Seperti diketahui, tak sedikit mantan pasangan yang memutuskan komunikasi setelah hubungannya usai, karena merasa itu hal yang terbaik untuk masing-masing. Namun, ada beberapa artis yang menunjukkan hal berbeda.

Mereka tampak berdamai dengan masa lalu dan tetap menjaga silaturahmi. Bahkan, sepertinya ada yang berakhir jadi sahabat.

Kisah cinta para artis ini memang selalu menarik untuk dibahas. Dari cerita pendekatan (PDKT), pacaran dan hingga putus mereka sepertinya tidak pernah luput dari perhatian publik.



Membicarakan soal mantan bukankah berarti membahas masa lalu, khususnya tentang seseorang yang dulunya pernah singgah di hati. Bagi Sebagian orang, mengingat mantan bisa jadi hal membahagiakan.

Namun, bisa juga sebaliknya, seperti menggores luka lama yang bisa mengundang rasa sakit, marah dan sedih. Akan tetapi, ada beberapa artis memilih tetap sahabatan dengan mantan. Penasaran? Inilah deretan nama artis yang sahabatan dengan mantan kekasihnya!.

1. Chika Jessica dan Dwi Andhika
Mereka berdua diketahui pernah menjalin hubungan asmara yang tidak terlalu lama lalu berakhirnya hubungan dan memutuskan untuk bersahabatan baik hingga saat ini.

2. Rossa dan Ivan Gunawan
Memang sudah mengenal satu sama lain saat keduanya masih remaja. Mereka pacaran LDR saat Ivan masih study di luar negeri. Lalu, beberapa tahun setelah keduanya memutuskan untuk berakhirnya hubungan, mereka bertemu kembali untuk bersahabatan baik hingga saat ini.

3. Syifa Hadju dan Angga Yunanda
Pertemuan mereka pertama kali saat keduanya bermain di sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu. Sampai saat ini banyak sekali dari fansbase yang ingin kembali bersatu hubungan keduanya, namun mereka hanya bisa bersahabat baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)