Ridwan Kamil Jajal Catwalk Citayam Fashion Week, Desainer Samuel Wongso: Keren Kang

Kamis, 21 Juli 2022 - 08:34 WIB
loading...
Ridwan Kamil Jajal Catwalk Citayam Fashion Week, Desainer Samuel Wongso: Keren Kang
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjajal keseruan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta. Ia berkesempatan berlenggok di spot paling viral saat ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjajal keseruan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta. Ia berkesempatan berlenggok di spot paling viral saat ini.

Ridwan Kamil bercerita, dirinya merasakan euforia Citayam Fashion Week usai menghadiri rapat di Jakarta. Mumpung di Ibu Kota, Ridwan Kamil tak melewatkan kesempatan untuk menjajal 'catwalk' di Citayam Fashion Week.

Tak sendirian, ia ditemani teman-teman driver ojek online. Gayanya saat berlenggok di zebra cross Citayam Fashion Week benar-benar mencuri perhatian.

"Sehabis menerima award pakai batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc," cerita Ridwan Kamil di keterangan video Instagram, dikutip Kamis (21/7/2022).



Di keterangan video juga Ridwan meminta kepada anak-anak Citayam atau Bojong Gede, pun Depok agar jaga kebersihan dan jangan nyampah, jaga ketertiban jangan bikin macet, pulang kembali ke rumah jangan menggelandang, dan bikin konten yang positif dan kreatif.

Di sisi lain, kalau kita bicara soal busana Ridwan Kamil saat berlenggok manja di Citayam Fashion Week, Bapak Gubernur itu memilih tema 'Cowok Bumi' dengan tampilan berwarna coklat.

Ia mengenakan basic kaos putih dipadukan dengan blazer casual berwarna krem dengan sedikit aksen di saku kirinya. Celana chino warna senada dengan blazer melengkapi semuanya.

Bukan Ridwan Kamil kalau tidak punya gimmick. Di momen itu juga dia menambahkan kesan fancy dengan tambahan aksesori berupa topi fedora dan tas kulit yang dijinjing. sneakers putih menambah kece gayanya. Kacamata hitam penyempurna semuanya.

Bagaimana reaksi netizen dan publik figure melihat aksi Ridwan Kamil ini?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3626 seconds (0.1#10.140)