Masih Saling Dukung dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Karena Putusnya Baik-baik

Kamis, 21 Juli 2022 - 10:04 WIB
loading...
Masih Saling Dukung dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Karena Putusnya Baik-baik
Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah lama berakhir. Namun hubungan mereka masih baik-baik saja dan bahkan bersahabat dekat. Foto/Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah lama berakhir. Namun hubungan mereka masih baik-baik saja dan bahkan bersahabat dekat.

Tak heran, Natasha mengaku cinta mereka diakhiri tanpa pertengkaran.

"Karena putusnya baik-baik, terus mantannya juga baik, coba kalau mantannya nyebelin, mending buang ke laut," ucap Natasha Wilona, dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (21/7/2022).

Menurut Natasha salah satu bentuk dukungan Verrell ditunjukkna ketika dirinya diterjang isu tak sedap. Begitu pula sebaliknya.

Baca Juga: Natasha Wilona Bocorkan Kriteria Pria Idaman, Bukan Verrell Bramasta
">

"Pokoknya apapun yang terjadi, misalnya ada gosip miring yang saling menerpa, pasti kita berdua nanti tiba-tiba ngechat, udah it's okay biasalah entertain," katanya.

Lantaran status mereka sudah berubah menjadi sahabat, tak menutup kemungkinan Wilona maupun Verrell mulai dekat dengan orang lain. Namun hal itu rupanya tak pernah menjadi masalah.

Wilona mengaku sosok yang dekat mendekatinya pun tak pernah merasa mencemburui Verrell.

"Untungnya selama ini sih saat aku udah mulai deket sama orang lain, mereka menghargai itu ya. Karena kan apa yang terjadi dengan orang di masa lalu kan bagian dari sejarah hidup kita," ucap Wilona.

Bintang film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' itu enggan menyingkirkan orang-orang di masa lalu hanya karena kedatangan orang baru.

"Kasian juga, mereka udah baik-baik aja sama kita," tuturnya.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui berpacaran pada tahun 2017. Sayang hubungan mereka kandas di usia satu tahun.

Kendati demikian Verrell dan Wilona sama sekali tak bermusuhan dan bahkan masih kedapatan berlibur bareng beberapa kali.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (11.252#12.26)