Ingin Besarkan Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven: Kita Siapin Uang Rp500 Juta

Kamis, 21 Juli 2022 - 13:10 WIB
loading...
Ingin Besarkan Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven: Kita Siapin Uang Rp500 Juta
Paula Verhoeven saat berkunjung ke kediaman Bonge, ikon remaja Citayam Fashion Week. Foto/Tangkapan layar YouTube Baim Paula
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven sangat mendukung tren kegiatan anak muda yang nongkrong dengan busana gaul di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Hal ini diketahui dari kunjungannya ke rumah Bonge, remaja viral yang dikenal lewat fenomena 'Citayam Fashion Week'.

Dalam kunjungannya itu, Paula memiliki ide untuk menyulap Citayam Fashion Week sebagai pagelaran fesyen sungguhan yang lebih besar. Istri Baim Wong itu pun memberi modal kepada Bonge senilai ratusan juta rupiah.

"Event ini, jadi Baim Paula mengajak Bonge bikin Citayam Fashion Week, kita siapin uang sebesar Rp500 juta," ujar Paula, dikutip dari YouTube Baim Paula, Kamis (21/7/2022).



Paula memperlihatkan koper hitam yang berisi uang di hadapan Bonge. Hal itu pun membuat orang-orang di lingkungan rumah Bonge ikut bersorak sorai.

Paula mengajak Bonge untuk turut serta membesarkan acara Citayam Fashion Week ini lantaran sosoknya yang viral. Ketenarannya ini dianggap bisa berperan mengajak anak-anak muda lainnya yang nongkrong untuk menyalurkan kreatifitasnya.

"Kami mengajak kamu yang punya suara dan pengaruh ke anak-anak muda sekarang," kata ibu dua anak ini.

"Kamu bisa jadi role model di situ, aku punya ide kita bakal bikin event gede. Mau bikin 'Citayam Fashion Week'. Kita bisa menjembatani, membekali anak zaman sekarang, kreatifitas tidak terbatas," lanjutnya.

Aksi pemberian modal untuk Bonge itu menuai komentar positif dari netizen. Di antaranya berharap, Citayam Fashion Week, mampu mengembangkan dunia fashion di Tanah Air.

"Semoga event Citayam Fashion Week bisa jadi agenda tahunan dan ajang lomba desain baju-baju klasik dan unik," komentar netizen.

"Apresiasi Kakak Paula luar biasa untuk anak-anak muda pelakon CFW. Ini memang harus diapresiasi, mereka enggak tawuran dan rusuh, tapi mengembangkan seni fashion.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)