Setelah Mengguncang Surabaya, LEXICONCERT Siapkan Kejutan Besar di Bali!

Kamis, 21 Juli 2022 - 13:42 WIB
loading...
Setelah Mengguncang Surabaya, LEXICONCERT Siapkan Kejutan Besar di Bali!
LEXICONCERT Live on Tour 2022 Isyana Sarasvati akan segera hadir di Bali. (Foto: dok Redrose)
A A A
JAKARTA - Jika kalian bertanya-tanya konser mana yang selalu mencoba untuk menghadirkan kejutan-kejutan besar di dalam setiap pagelarannya, mungkin kalian perlu menikmati perjalanan LEXICONCERT Live on Tour 2022.

Sudah empat kota dijalani, dan di keempat kota itulah mereka sukses menghadirkan kejutan-kejutan gila di dalamnya. Dimulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, hingga yang terbaru adalah Surabaya. Semua mata dibuat takjub dan tergila-gila dengan LEXICONCERT.

Pertunjukan yang digarap serius lewat penataan lighting dan visual yang tersingkronisasi dengan baik pada setiap lagu, serta aksi panggung Isyana Sarasvati yang penuh kejutan di setiap kotanya berhasil memukau siapa saja yang menyaksikannya.

Seperti yang dilakukan di Surabaya, di mana Isyana berkolaborasi dengan sangat romantis bersama Arash Buana. Isyana bahkan menaiki Reog Ponorogo lalu membelah lautan penonton untuk kembali ke atas panggung, dan berkolaborasi dengan Deadsquad untuk menyanyikan lagu kolaboratif mereka, 'Il Sogno'.

Empat kota sudah dia tuntaskan dengan sangat hebat di depan ribuan orang. Bagaimana dengan kota selanjutnya? Bali akan menjadi kota yang akan dituju LEXICONCERT dan mereka sedang menyiapkan kejutan yang jauh lebih besar.
Setelah Mengguncang Surabaya, LEXICONCERT Siapkan Kejutan Besar di Bali!

Pulau para dewa ini menjadi saksi konsep terbaru LEXICONCERT yang akan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia lainnya seperti Afgan, Gamaliel, Idgitaf, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya hingga Raisa.

Jika pada gelaran sebelumnya beberapa artis hanya menjadi kolaborator di salah satu bagian dalam penampilan Isyana Sarasvati di LEXICONCERT, maka di Bali mereka akan menjadi beberapa penampil yang dengan panggung mereka masing-masing sejak siang hari (day session).

Karena nantinya, LEXICONCERT akan memiliki dua panggung tambahan yang akan diisi oleh mereka. Selain itu, LEXICONCERT Bali juga akan menampilkan mystery guest yang akan menambah semarak acara ini.

LEXICONCERT Bali sendiri sudah membuka penjualan tiket sejak 1 Juli 2022. Lexiconcert Bali. Lexiconcert Bali. Tiket LEXICONCERT Bali pun dibanderol seharga Rp575.000 untuk kategori festival, dan Rp1.575.000 untuk kategori VIP Lounge. Tiket VIP menyediakan penawaran spesial berupa sesi khusus untuk lebih dekat dengan Isyana.

Pemegang tiket VIP pun bisa bercengkerama dan berfoto bersama Isyana, serta mendapatkan official merchandise LEXICONCERT Live on Tour yang bisa ditandatangani secara langsung oleh Isyana Sarasvati. Jangan khawatir, LEXICONCERT Bali juga dapat dinikmati melalui tayangan live streaming di beberapa platform, lho! Kunjungi Instagram @sarasvatistage untuk informasi lebih lanjut! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)