6 Artis Berdarah Asing yang Sukses di Indonesia, Nomor 3 Banyak Bintangi Film FTV

Kamis, 21 Juli 2022 - 14:15 WIB
loading...
6 Artis Berdarah Asing yang Sukses di Indonesia, Nomor 3 Banyak Bintangi Film FTV
?Artis berdarah asing atau blasteran di Indonesia sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang menonjol dan tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Diantaranya Maxime Bouttier. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis berdarah asing atau blasteran di Indonesia sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa saja yang menonjol dan tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Berkat wajah mereka yang blasteran, biasanya tawaran film, sinetron, dan iklan mengalir deras. Penasaran siapa saja artis berdarah asing yang mewarnai industri hiburan? Berikut daftar 6 artis berdarah asing yang sukses di Indonesia:

1. Maxime Bouttier
Memiliki nama asli Maxime Andre Salem Bouttier. Artis ini memiliki darah pencampuran Prancis dengan Indonesia dari kedua orang tuanya yakni Patrice Bouttier dan Siti Purwanti. Maxime adalah anak sulung dari dua bersaudara. Maxime mengawali karirnya dengan berprofesi sebagai model di Bali. Banyak sekali film yang dibintangi oleh artis berusia 29 tahun ini. Selain itu, Maxime terjun ke dunia musik bahkan menjadi pengisi suara di salah satu soundtrack film Meet me After Sunset.

2. Enzy Storia
Artis berdarah Polandia – Indonesia ini mengawali karier sebagai model sejak tahun 2009. Enzy memiliki nama asli yakni Enzy Storia Leovarisa. Enzy lahir pada tanggal 10 Agustus 1995. Selain model, artis ini juga bermain di Republik Twitter berperan menjadi Nadia Cahyadi. Hal itulah yang menjadi awal dari Enzy Storia berkecimpung di dunia akting.



3. Amanda Rawless
Artis kelahiran 2000 mengawali karirnya melalui sinetron Jagoan Silat. Amanda Rawless memiliki darah Inggris – Indonesia ini merupakan artis yang sering bermain di film layar lebar. Amanda terjun ke dunia akting pada usia 12 tahun hingga sekarang. Banyak film FTV sekaligus sinetron yang sudah bintangi oleh Amanda.

4. Tatjana Saphira
Tatjana Saphira Hartmann adalah nama lengkap dari Tatjana Saphira. Artis berdarah Jerman – Indonesia ini mengawali karir sebagai model video klip Bagus band berjudul Pendamping Hatimu. Sebenarnya, Tatjana sudah mengawali karir pada usia 2 tahun sebagai model sabun bayi. Orang tua Tatjana bernama Ade Hartmann dan Joachim Hartmann. Artis yang kerap disapa Tata sering membintangi film. Bukan hanya itu, artis ini juga kerap mengikuti peragaan busana dari perancang busana kondang.

5. Yuki Kato
Yuki Anggraini Kato merupakan artis berdarah Jepang – Indonesia. Terlahir dari pasangan Takeshi Kato ialah laki laki berdarah Jepang – Italia dengan perempuan berdarah Jawa – Sunda yaitu Twinawati. Artis kelahiran Malang 2 April 1995 ini sudah mengawali karirnya sedari kecil. Yuki Kato pertama kali membintang Inikah rasanya. Akan tetapi, namanya mulai dikenal ketika bermain peran di sinetron Monyet Cantik dan Heart.

6. Mawar de Jongh
Artis berdarah Belanda – Indonesia memilik nama asli Mawar Eva de Jongh. Terlahir dari pasangan Bastiaan Olivier de Jongh dengan Hartawati Gurusinga. Ia memulai karier sebagai model lantas berhasil menyabet juara saat masih duduk dibangku TK. Bahkan, Mawar de Jongh pernah memenangkan miss celebrity tahun 2015.

MG/ Frida Alawiyah
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)