Vision+ Originals Bad Parenting Segera Tayang, Suguhkan Potret Parenting Negatif

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:31 WIB
loading...
Vision+ Originals “Bad Parenting” Segera Tayang, Suguhkan Potret Parenting Negatif
Vision+ Originals Bad Parenting segera tayang di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir bulan Juli ini, Vision+ kembali hadir dengan kejutan terbarunya, yaitu original series berjudul Bad Parenting yang bekerja sama dengan Cameo Project. Serial ini rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2022 mendatang.

Bad Parenting menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang utuh, namun memiliki berbagai masalah karena pola asuh orang tua yang buruk. Hubungan ibu dan ayah yang renggang, ditambah dengan anak-anak yang mulai tumbuh dewasa, memicu berbagai macam konflik yang membuat keluarga mereka menjadi tak baik-baik saja.

Serial tersebut disutradarai oleh Martin Anugrah, serta diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sara, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, dan berbagai aktor-aktris tanah air lainnya.

“Seperti yang kami janjikan, Vision+ selalu menghadirkan berbagai original series terbaru setiap bulannya, dengan berbagai inovasi dan kerja sama dengan orang-orang berbakat di industri perfilman untuk menciptakan sebuah konten yang fresh. Sebentar lagi, Bad Parenting akan dirilis, dan ceritanya diharapkan tak hanya memberikan hiburan, namun juga memberikan pesan moral yang baik,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.



Menyambut rilisnya Bad Parenting ini, Vision+ juga berkolaborasi dengan Riliv, aplikasi layanan kesehatan mental pertama di Indonesia, dalam memberikan edukasi mengenai permasalahan keluarga. Kini, Vision+ dan Riliv telah merilis sebuah social experiment bertema keluarga di kanal YouTube mereka.

Penasaran dengan serunya Vision+ originals Bad Parenting? Catat tanggalnya dan saksikan segera, Bad Parenting, 27 Juli 2022 eksklusif di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #BadParenting #OriginalSeries
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)