Duel Isyana Sarasvati vs Joe Taslim Sambut Era Baru Garena Free Fire

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:51 WIB
loading...
Duel Isyana Sarasvati vs Joe Taslim Sambut Era Baru Garena Free Fire
Duel Isyana Sarasvati dengan Joe Taslim ada di video terbaru Free Fire yang mengusung tema perubahan yang membuka era baru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah membuat gempar lewat iklan-iklan billboard yang bertebaran di beberapa kota, puncak duel Isyana Sarasvati dengan Joe Taslim ada di video terbaru Free Fire yang mengusung tema perubahan yang membuka era baru.

Video yang diunggah di YouTube channel Garena Free Fire Indonesia ini memperlihatkan duel sengit Isyana Sarasvati dengan Joe Taslim dengan koreografi bela diri yang apik dan menegangkan. Saat berduel, senjata mereka membuat ledakan yang mengubah logo Free Fire yang lama dengan logo yang baru.

Menurut Garena sebagai publisher game Free Fire, video ini jadi tanda komitmen untuk terus mengembangkan komunitas global Free Fire. Sentuhan modern dan dinamis dari logo baru Free Fire ini merupakan gambaran dan harapan Garena akan komunitas global Free Fire yang terus berkembang.

"Komunitas global Free Fire selalu menjadi dorongan di balik setiap perubahan yang kami bawa ke dalam Free Fire. Melalui brand refresh ini, kami berharap dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire, memungkinkan seluruh pemain untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif," ungkap Harold Teo, Producer Garena Free Fire, dikutip dari website resmi Free Fire.

"Logo baru Free Fire ini juga memperkuat identitas komunitasnya yang stylish, berjiwa muda, dan dapat berkreasi sesuai gaya dan jati diri masing-masing melalui tagline Battle in Style," tambahnya.

Isyana Sarasvati turut mengungkapkan antusiasmenya terhadap era baru Free Fire lewat postingan akun pribadinya. “Finally, the New Era. Here we go! @joe_taslim #FreeFireNewEra,” tulis Isyana, dikutip Kamis (21/7/2022).

Logo baru Free Fire memperkenalkan font teks Garena Free Fire (GFF), yang diciptakan oleh desainer global yang ahli di bidang tipografi, yaitu Akira Kobayashi. Tampilan user interface (UI) di dalam game Free Fire yang baru memiliki desain yang lebih realistik dan modern.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)