Diisukan Selingkuh dengan Suami Zaskia Gotik, Kehamilan Inez Gonzales Selisih 1 Bulan dengan sang Pedangdut

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:39 WIB
loading...
Diisukan Selingkuh dengan Suami Zaskia Gotik, Kehamilan Inez Gonzales Selisih 1 Bulan dengan sang Pedangdut
Zaskia Gotik tengah menghadapi masalah, suaminya disebut memiliki anak dari wanita lain. Foto/Instagram Zaskia Gotik
A A A
JAKARTA - Inez Gonzales disebut-sebut sebagai selingkuhan suami Zaskia Gotik , Sirajuddin Mahmud. Bahkan dari hubungan itu, Inez sampai hamil, di mana usia kehamilannya hanya selisih satu bulan dengan kehamilan Zaskia Gotik.

Hal itu diungkapkan pengacara Indra Tarigan, yang mengaku mengenal sosok Inel Gonzales alias Veranosiliyana.

"(Zaskia-red) Gotik (hamil) tiga bulan, dia dua bulan. Menurut keterangannya dia," ungkap Indra Tarigan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).



Indra Tarigan kemudian mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada kehamilan pertama Zaskia. "Hamil anak pertama, dia (Zaskia Gotik) hamil tiga bulan, si Inez hamil dua bulan," katanya lagi.

Indra juga menjelaskan awal pertemuan antara Inez Gonzales dengan Sirajuddin Mahmud. Saat itu status Sirajuddin sudah menjadi suami Zaskia Gotik.

"Kalau menurut Inez itu hubungannya sudah berapa lama dia enggak ngasih tahu, tapi yang pasti pertemuan di Yogya awalnya," ujar sang pengacara.



"Menurut keterangan Inez ketemu di kafe sama teman-temannya, kenalan-kenalan berlanjut, gitu," sambungnya.

Indra Tarigan menambahkan, tujuan penari asal Yogyakarta itu menggugat Sirajuddin sebesar Rp3,5 miliar salah satunya adalah untuk biaya pendidikan anaknya kelak.

"Intinya dia minta Rp3,5 miliar dan untuk sekolahnya dia. Dan dia minta untuk dikasih pendidikan yang layak biaya anak," ujar Indra Tarigan.

"Tapi waktu itu dia minta Rp3,5 miliar dan untuk sekolahnya dia, dan dia minta untuk anak ini diberikan pendidikan yang layak dan bagus," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)