Maliq & D'essentials Sihir Penonton di Konser After Hours Music

Kamis, 21 Juli 2022 - 20:08 WIB
loading...
Maliq & Dessentials Sihir Penonton di Konser After Hours Music
Maliq & Dessentials sukses menyihir para penonton lewat penampilan mereka di konser After Hours Music di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada Rabu (20/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Maliq & D'essentials sukses menyihir para penonton lewat penampilan mereka di konser After Hours Music di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada Rabu (20/7/2022).

Grup musik yang besar di era 2000-an ini selalu mampu menyihir para penggemar mereka. Tak heran jika sampai saat ini Maliq & D'essentials masih eksis dan dicintai para penggemar.

Maliq & D'essentials tampil dengan meriah dan energik saat membawakan lagu-lagu andalan mereka mulai pukul 18.00 WIB. Band yang beranggotakan Angga, Indri, Ilman, Lale, Jawa, dan Widi itu ingin mengajak penggemar bersenang-senang dan bernostalgia lewat untaian nada musik yang romantik dengan balutan lirik sendu.

Sebagai informasi, After Hours Music ini dipersembahkan oleh GTV yang mengusung konsep intimate concert, sehingga penonton bisa lebih dekat saat berinteraksi dengan musisi idola tersebut.

Meski begitu, After Hours Music digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung yang datang dilakukan pengecekan suhu. Tentu ini demi kenyamanan dan keamaan bagi seluruh pengunjung serta para pengisi acara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)