Cuma 3 Hari! Diskon hingga 75% Khusus Skincare dan Makeup hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Jum'at, 22 Juli 2022 - 11:24 WIB
loading...
Cuma 3 Hari! Diskon hingga 75% Khusus Skincare dan Makeup hanya di AladinMall by Mister Aladin!
Hampir setiap wanita menggunakan skincare dan makeup dalam kesehariannya. Wajar saja, ini karena skincare dapat menjaga kulit Anda untuk tetap sehat dan bernutrisi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hampir setiap wanita menggunakan skincare dan makeup dalam kesehariannya. Wajar saja, ini karena skincare dapat menjaga kulit Anda untuk tetap sehat dan bernutrisi. Sedangkan makeup, ini dapat menunjang penampilan Anda supaya terlihat lebih menarik.

Karena digunakan setiap hari, skincare dan makeup seakan menjadi kebutuhan pokok bagi para wanita. Setelah habis, biasanya mereka langsung membeli yang baru. Namun, jika skincare dan makeup habis tidak tepat dengan kondisi keuangan, ini bisa menimbulkan masalah.

Untungnya, Anda tidak perlu khawatir kalau skincare dan makeup habis di tanggal tua. Pasalnya, AladinMall by Mister Aladin punya Promo Gajian Hemat Sejagat Raya di mana Anda bisa mendapatkan produk skincare dan makeup dengan diskon hingga 75%!

Pastinya, ini akan membantu menyelamatkan keuangan Anda di tanggal tua. Anda juga tisak perlu mengkhawatirkan keaslian produk, karena semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store.


Sebut saja Nature Republic, Cetaphil, Ovale, Soulyu, Holika-Holika, Beaudelab, dan masih banyak lagi ratusan merk lainnya! Pastinya, brand-brand tersebut sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi.

Selain dibanderol dengan harga yang super murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order! Dengan demikian, paket akan lebih cepat sampai di tujuan!

AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)