Nagita Slavina Pakai Bando Simpel Seharga Rp3 Jutaan, Warganet: Gajiku Nangis Lihat Ini

Jum'at, 22 Juli 2022 - 15:52 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Bando Simpel Seharga Rp3 Jutaan, Warganet: Gajiku Nangis Lihat Ini
Nagita Slavina kerap mengenakan busana, sepatu, tas, hingga aksesoris fashion dengan harga fantastis. / Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Gaya berpakaian Nagita Slavina selalu menjadi perhatian khalayak. Ya, istri Raffi Ahmad itu kerap mengenakan busana, sepatu, dan tas dengan harga fantastis.

Selain itu, harga aksesoris yang menempel di rambutnya pun tak jarang membuat netizen histeris. Seperti ikat rambut berwarna pinknya yang dibanderol Rp10 juta-an.

Terbaru, Nagita kembali membuat netizen tercengang karena aksesori bando yang dikenakannya. Walaupun terlihat manis dan simpel, bando tersebut dibanderol jutaan rupiah.

Baca juga: Sang Ibunda Ditangkap, Begini Kondisi Putra Kedua Nikita Mirzani

Menukil unggahan akun @fashion_nagitaslavina, ibu dua anak itu terlihat cantik dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Agar tak terlihat polos, perempuan yang akrab disapa Gigi itu memakai bando simpel berwarna putih dengan hiasan kristal di bagian sisinya.

Diketahui harga bando itu mencapai USD230 atau Rp3,4 juta. "#NagitaSlavina wearing #Lelet 'Alice Crystal-Embellished Wool-Boucle Headband' from net-a-porter.com $230 / 3.400.000 IDR," tulis akun tersebut, dikutip Jumat (22/7/2022).

Rupanya, bando tersebut terbuat dari wool boucle dan dihiasi dengan kristal-kristal cantik. Tidak heran, bila harganya mencapai jutaan rupiah.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka kaget dengan harga bando yang terlihat simpel, namun harganya mencapai jutaan rupiah.

Nagita Slavina Pakai Bando Simpel Seharga Rp3 Jutaan, Warganet: Gajiku Nangis Lihat Ini

(Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)