Daftar Perusahaan Milik Nagita Slavina, Ada RANS Entertainment hingga Esteh

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:55 WIB
loading...
Daftar Perusahaan Milik Nagita Slavina, Ada RANS Entertainment hingga Esteh
Daftar perusahaan milik Nagita Slavina membuat publik penasaran. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal memiliki banyak usaha yang identik dengan sebutan BUMN. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Daftar perusahaan milik Nagita Slavina membuat publik penasaran. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal memiliki banyak usaha yang kini identik dengan sebutan BUMN atau singkatan dari Badan Usaha Milik Nagita.

Tentu saja banyak yang berminat bekerja di sana. Pasalnya, Nagita menawarkan gaji yang tak kalah fantastis dengan perusahaan BUMN milik pemerintah. Ibu dua anak itu juga baru-baru ini memberikan bonus jutaan rupiah usai diangkat jadi CEO.

Mulai dari kecantikan hingga makanan, berikut daftar perusahaan milik Nagita Slavina yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/7/2022).





1. Esteh Indonesia


Perusahaan Nagita Slavina pertama ada Esteh Indonesia. Baru-baru ini, Nagita diangkat menjadi CEO Esteh Indonesia menggantikan posisi Haidhar Wurjanto. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu disebut membuat Esteh Indonesia resmi menjadi BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita. Karyawan yang bekerja pun dinobatkan menjadi PNS yaitu singkatan dari Pegawai Nagita Slavina.

2. Rans Beauty

Perusahaan Nagita Slavina kedua ada Rans Beauty. Wanita yang akrab disapa Gigi ini juga merambah ke bisnis kecantikan dan perawatan tubuh bernama Rans Beauty. Ada serangkaian produk bodycare dan natural essential oil dari bisnisnya yang satu ini. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp89 ribu. Dengan harga yang ramah di kantong dan kualitas yang bagus, tak ayal jika produknya kerap diburu masyarakat.

3. Rans Entertainment
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)