Sering Makan Mi Instan, Tasyi Athasyia Pernah Ngutang Rp2 Juta di Kantin SD

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:35 WIB
loading...
Sering Makan Mi Instan, Tasyi Athasyia Pernah Ngutang Rp2 Juta di Kantin SD
Beauty vlogger Tasyi Athasyia rupanya memiliki pengalaman yang tak biasa sewaktu masa sekolah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Beauty vlogger Tasyi Athasyia rupanya memiliki pengalaman yang tak biasa sewaktu masa sekolah.

Kembaran Tasya Farasya ini pernah ngutang di kantin SD (Sekolah Dasar) sebesar Rp2 juta. Hal itu dibongkar Tasyi saat ngobrol bareng food vlogger Magdalena belum lama ini.

Tasyi Athasyia bercerita bahwa dirinya tidak diperbolehkan jajan sembarangan oleh sang ibu. Saking tidak diperbolehkannya, Tasyi selalu diberi bekal katering sehat dari rumah demi asupan makanannya tetap terjaga.

"Gua dari SD nggak boleh jajan sama sekali. Jadi gue dibawain catering healthy dari rumah," kata Tasyi Athasyia dikutip dari kanal YouTube MGDALENAF yang diunggah pada Rabu (20/7/2022).



Namun Tasyi tetap ingin memakan mi instan, akhirnya ia pun menjual makanan sehat kepada teman sekolahnya demi mendapat uang untuk jajan di kantin.

Sayangnya, temannya hanya membeli makanan sehat itu seharga Rp5 ribu, padahal harga aslinya mencapai ratusan ribu.

"Akhirnya tuh catering gue jualin ke temen gue. Sama temen gue cuma dibayar Rp5 ribu, itu makanan ratusan ribu, cuma biar gue bisa makan mi instan di warung di SD gue," kenang Tasyi Athasyia.

Tak disangka, lama kelamaan teman-teman Tasyi enggan membeli katering sehat itu lagi hingga membuatnya mulai utang untuk jajan mie instan di kantin. Selama beberapa tahun, utang Tasyi mencapai Rp2 juta.

"Gue ngutang dong di warung. Nah pas lulus SD, nyokap gue dateng, tiba-tiba apa? Utang gue udah Rp2 juta. Jadi pas lulusan, 'Hah kok tuh warung nagih Rp2 juta?'. 'Iya Bu, anaknya tiap hari makan mie instan sampai Rp2 juta'," ungkap Tasyi sambil tertawa.

Lebih lanjut Tasyi Athasyia mengatakan bahwa kala itu harga mi instan harganya masih Rp2 ribuan.

Namun yang menjadi mahal ia bisa membeli mi instan dengan tambahan topping lain seperti sosis selama dua tahun hingga akhirnya mencapai Rp2 juta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)