Lebih Kekinian, Elstasya Natasha Hadirkan Single Sampai Hati

Jum'at, 22 Juli 2022 - 23:08 WIB
loading...
Lebih Kekinian, Elstasya Natasha Hadirkan Single Sampai Hati
Produktifitas penyanyi muda asal Medan, Eltasya Natasha betul-betul tak terbendung. Sejak aktif di dunia entertainment pada 2019 dengan membuat video-video cover, dara cantik tersebut selalu sukses mencuri perhatian. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Produktifitas penyanyi muda asal Medan, Eltasya Natasha betul-betul tak terbendung. Sejak aktif di dunia entertainment pada 2019 dengan membuat video-video cover, dara cantik tersebut selalu sukses mencuri perhatian.

Terbukti dari YouTube Channel-nya yang telah memiliki lebih dari 1,2 juta subscriber dan akun Instagram-nya yang telah diikuti oleh lebih dari 200 ribu follower.

Video-videonya di YouTube pun selalu menyedot ratusan ribu viewers dan total telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Puncaknya terjadi pada 2019 lalu ketika ia berhasil memenangkan PUBG Mobile x Alan Walker Cover Song Contest.

Cewek yang akrab dipanggil Tasya tersebut bahkan sempat memperoleh pujian dari DJ dan produser kelas dunia, yakni Alan Walker.

Baca Juga: PUBG Mobile Sajikan Pertempuran Roket Berukuran Serangga

Melanjutkan langkah emas tersebut, pada 2021 lalu, Eltasya Natasha akhirnya berhasil melepas single pertamanya berjudul ‘Dimana? Aku Rindu’ yang dirilis di bawah naungan bendera Alfarecords.

Lagu bernuansa ballad itu pun mendapat sambutanhangat dari media-media nasional dan penikmat musik di tanahair.

Kini di tahun 2022, cewek cantik dengan karakter suara yang sangat khas itu siap kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan single anyar berjudul ‘Sampai Hati’.

Cinta masih menjadi tema besar yang diusung dalam lagu terbaru yang ditulis oleh Indah Anastasya ini. ‘Sampai Hati’ mengangkat kisah tentang dua sejoli yang telah bertahun menjalin hubungan dan komitmen.

Namun belakangan, si cewek merasa jika ada yang berubah dari sikap kekasihnya. Perasaan si cowok seperti telah terkikis dan sudah tak lagi mencintai si cewek seperti dulu lagi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1534 seconds (11.210#12.26)