Lebih Kekinian, Elstasya Natasha Hadirkan Single Sampai Hati

Jum'at, 22 Juli 2022 - 23:08 WIB
loading...
Lebih Kekinian, Elstasya Natasha Hadirkan Single Sampai Hati
Produktifitas penyanyi muda asal Medan, Eltasya Natasha betul-betul tak terbendung. Sejak aktif di dunia entertainment pada 2019 dengan membuat video-video cover, dara cantik tersebut selalu sukses mencuri perhatian. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Produktifitas penyanyi muda asal Medan, Eltasya Natasha betul-betul tak terbendung. Sejak aktif di dunia entertainment pada 2019 dengan membuat video-video cover, dara cantik tersebut selalu sukses mencuri perhatian.

Terbukti dari YouTube Channel-nya yang telah memiliki lebih dari 1,2 juta subscriber dan akun Instagram-nya yang telah diikuti oleh lebih dari 200 ribu follower.

Video-videonya di YouTube pun selalu menyedot ratusan ribu viewers dan total telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Puncaknya terjadi pada 2019 lalu ketika ia berhasil memenangkan PUBG Mobile x Alan Walker Cover Song Contest.

Cewek yang akrab dipanggil Tasya tersebut bahkan sempat memperoleh pujian dari DJ dan produser kelas dunia, yakni Alan Walker.



Melanjutkan langkah emas tersebut, pada 2021 lalu, Eltasya Natasha akhirnya berhasil melepas single pertamanya berjudul ‘Dimana? Aku Rindu’ yang dirilis di bawah naungan bendera Alfarecords.

Lagu bernuansa ballad itu pun mendapat sambutanhangat dari media-media nasional dan penikmat musik di tanahair.

Kini di tahun 2022, cewek cantik dengan karakter suara yang sangat khas itu siap kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan single anyar berjudul ‘Sampai Hati’.

Cinta masih menjadi tema besar yang diusung dalam lagu terbaru yang ditulis oleh Indah Anastasya ini. ‘Sampai Hati’ mengangkat kisah tentang dua sejoli yang telah bertahun menjalin hubungan dan komitmen.

Namun belakangan, si cewek merasa jika ada yang berubah dari sikap kekasihnya. Perasaan si cowok seperti telah terkikis dan sudah tak lagi mencintai si cewek seperti dulu lagi.

“Dan ternyata si cowok ini berkhianat sama sahabat baik dari si cewek,” ungkap Tasya.

Sedikit berbeda dari single sebelumnya berjudul ‘Dimana? Aku Rindu’ yang bernuansa ballad, ‘Sampai Hati’ dihadirkan lebih kekinian.

Single ini begitu memanjakan telinga berkat alunanpop melankolis yang dibumbui dengan aroma slow-electronic. Tak lupa, vokal dari Tasya sendiri juga sangat nge-blend dengannotasi lagunya. Kombinasi tersebut yang membuat pesan darisingle ini mampu ditangkap para pendengarnya bahkan di saat pertama kali dengar.

‘Sampai Hati’ juga dihadirkan dalam sebuah Music Video, di mana kamu bisa menyaksikan tiap makna dalam lagu tersebut diinterpretasikan dengan apik secara audio-visual. Ini pulalahyang membuat single terbaru Eltasya Natsha begitu memanjakanuntuk dinikmati atau didengarkan berulang-ulang.

Single terbaru Eltasya Natasha berjudul ‘Sampai Hati’ ini sudahbisa dinikmati di Digital Streaming Platform (DSP) favorit kamumulai tanggal 1 Juli 2022. Jangan lupa juga untuk menyaksikan Music Video ‘Sampai Hati’ di YouTube Channel Alfarecords.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)