Jimmy Lin Pemeran Kakak Boboho Kecelakaan, Luka Parah usai Mobilnya Tabrak Tiang hingga Terbakar

Sabtu, 23 Juli 2022 - 08:53 WIB
loading...
Jimmy Lin Pemeran Kakak Boboho Kecelakaan, Luka Parah usai Mobilnya Tabrak Tiang hingga Terbakar
Jimmy Lin, pemeran kakak Boboho mengalami kecelakaan. Artis Taiwan itu mengalami luka parah usai mobil Tesla miliknya menabrak tiang listrik pembatas jalan. Foto/The Straits Times
A A A
JAKARTA - Jimmy Lin, pemeran kakak Boboho mengalami kecelakaan pada Jumat, 22 Juli 2022. Artis Taiwan itu dikabarkan mengalami luka parah usai mobil Tesla miliknya menabrak tiang listrik pembatas jalan di Kota Taoyuan, Taiwan.

Mobil Lin dilaporkan juga ikut terbakar. Menurut sebuah posting di akun Facebook resminya, Lin sedang mengemudi pada saat kecelakaan. Dia dan salah satu putra kembarnya, Jenson diselamatkan oleh orang yang lewat.

Lin menderita beberapa luka, termasuk patah tulang, dan sedang menerima perawatan medis. Dalam keterangan tersebut, kondisi artis 47 tahun itu relatif stabil. Sedangkan putranya shock tetapi tidak terluka parah.

Media Taiwan melaporkan bahwa orang-orang yang menyaksikan kecelakaan Tesla putih bergegas untuk membantu menarik Lin dan putranya keluar dari kendaraan. Saksi mata mengatakan wajah Lin berlumuran darah dan lengannya tampak terkilir.


Layanan darurat menerima panggilan bantuan sekitar pukul 10.50 waktu setempat. Petugas pemadam kebakaran kemudian datang untuk memadamkan api.

Dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (23/7/2022) Lin dan putranya telah dibawa ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung. Lin sempat mengeluh sakit di bahu kiri dan kanannya. Sedangkan anak laki-lakinya mengalami memar di dadanya.

Polisi Taiwan mengatakan bahwa menurut kamera lalu lintas, Lin tidak melaju kencang saat berbelok. Tes alkohol dalam darah juga menunjukkan dia tidak minum sebelum kecelakaan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada orang-orang yang membantu menyelamatkan Tuan Lin dan putranya dari mobil. Terima kasih atas nama keluarga Tuan Jimmy Lin dan perusahaannya," demikian pernyataan di Facebook Lin.


Lin adalah mantan idol pop dan aktor. Dia juga seorang pembalap mobil. Dijuluki The Little Whirlwind oleh media ketika debut pada 1992, Lin dikenal dengan lagu-lagu seperti Summer Of '92, Not Every Love Song Has Fond Memories dan Why Am I Always Hurt.

Dia menikah dengan mantan model dan aktris Kelly Chen. Mereka memiliki tiga putra yakni Kimi yang berusia 12 tahun dan anak kembar Jenson dan Kyson yang berusia 6 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)