Bima S dalam Episode Air Terjun Mistis

Sabtu, 23 Juli 2022 - 11:04 WIB
loading...
Bima S dalam Episode Air Terjun Mistis
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Pertarungan hebat melawan Infernus membuat Satria terluka dan kini membutuh keajaiban untuk sembuh! Satu-satunya cara yang bisa membantunya adalah dengan pergi ke Seven Waterfall. Namun, perjalanannya tidak berjalan mulus, ada Monster Listrik yang datang menghadang. Berhasilkah Satria menemukan Seven Waterfall tersebut?

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Saksikan setiap Minggu (24/07/2022) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.


Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)