Keseruan Big Audition KDI di Makassar! Besok Masih Ada!

Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:26 WIB
loading...
Keseruan Big Audition KDI di Makassar! Besok Masih Ada!
Big Audition Kontes Dangdut Indonesia 2022 masih terus berlanjut di kota ketiga, Makassar. Audisi offline KDI digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Big Audition Kontes Dangdut Indonesia 2022 masih terus berlanjut di kota ketiga, Makassar. Meskipun masih dalam masa pandemi, namun audisi offline KDI tetap digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Setelah Madiun dan Medan, kini giliran warga Makassar yang berkesempatan untuk mengikuti audisi KDI 2022 dan menjadi calon bintang dangdut selanjutnya.

Audisi di Makassar kali ini digelar di Gammara Hotel, Jl. Metro Tanjung Bunga, Mariso - Makassar (23/7). Antusias dari warga sekitar Makassar cukup baik, terlihat sudah banyak yang datang sejak pagi dan mengantri untuk mengikuti audisi ini. Para juri pun siap untuk mencari bintang-bintang terbaik.


Produser KDI, Maartvi Jati Prastowo mengatakan audisi kali ini akan mencari bakat-bakat terbaik dari Makassar yang tidak hanya memiliki karakter yang kuat, tapi juga mampu menyampaikan lagu sampai ke hati penontonnya serta memiliki attitude yang baik.

Sebelum audisi dimulai, juri artis Iis Dahlia serta beberapa bintang KDI seperti, Safarudin KDI, Ika KDI, Adnan KDI, Abi KDI, Hikmah KDI, dan Irfan KDI melakukan konvoi mengelilingi beberapa jalan di kota Makassar.

Raihlah mimpimu untuk menjadi bintang dangdut selanjutnya di KDI 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)