Pamer Perut Sixpack, Megan Fox Klaim Tidak Pernah Berolahraga

Minggu, 24 Juli 2022 - 00:24 WIB
loading...
Pamer Perut Sixpack, Megan Fox Klaim Tidak Pernah Berolahraga
Aktris cantik Megan Fox mengunggah foto memakai pakaian lime two-piece yang memperlihatkan perut sixpack-nya di akun Instagram pribadinya. / Foto: Instagram @meganfox
A A A
LOS ANGELES - Aktris cantik Megan Fox mengunggah foto memakai pakaian lime two-piece yang memperlihatkan perut sixpack-nya di akun Instagram pribadinya.

Meski perutnya tampak sixpack, namun aktris 36 tahun itu mengklaim jika dirinya tidak berolahraga sama sekali.

Seperti dilansir laman Giant Freakin Robot, Megan Fox adalah salah satu wanita tercantik di Hollywood. Dia terus meng-update tentang apa yang dia lakukan dan pakaian yang dia kenakan di media sosialnya.

Baca juga: Siap Kooperatif, Nikita Mirzani Bakal Jalani Wajib Lapor ke Polres Serang Kota

"Dia mungkin memiliki rahasia untuk mempertahankan tubuh yang ideal. Jika dia tidak harus berolahraga untuk terlihat seperti ini, itu cukup mengesankan," sebut media tersebut, yang dikutip Sabtu (23/7/2022).

Megan Fox menjadi salah satu bintang muda paling populer di Hollywood, dan dia baru-baru ini muncul dalam komedi stoner yang bertajuk Good Mourning.

Film tersebut dibintangi tunangan Fox, Machine Gun Kelly sebagai pemeran utama. Fox muncul sebagai wanita baru dalam hidupnya.

Megan Fox dan tunangannya Machine Gun Kelly telah mendapat banyak kritik karena berita utama hubungan mereka yang aneh. Namun, hal itu tampaknya tidak memengaruhi mereka. Keduanya sepertinya memiliki hubungan yang berkisar pada cinta dan kesuksesan.

Baca juga: Angelina Jolie Menangi Kasus Kilang Anggur atas Brad Pitt

"Dia selalu memakai beberapa pakaian yang menarik dan menuai banyak pujian. Ketabahan mental itu penting di dunia ini, terutama bagi mereka yang terus-menerus berada di mata publik. Dia terlihat luar biasa, dan kita semua perlu tahu rahasianya untuk tetap bugar tanpa berolahraga," tulis Giant Freakin Robot dalam laporannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)