Cha Eun Woo Berikan Jaket yang Pernah Dipakainya pada Fans dalam Community Gathering Aroha Indonesia

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:56 WIB
loading...
Cha Eun Woo Berikan Jaket yang Pernah Dipakainya pada Fans dalam Community Gathering Aroha Indonesia
Aroha Indonesia berkumpul dalam acara Community Gathering yang diadakan oleh brand skincare MS Glow di Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Indonesia merupakan salah satu base pecinta budaya Korea terbesar di dunia. Mulai pecinta drakor hingga idol K-Pop, semua tumbuh menjamur di Tanah Air hingga membentuk fanbase atau komunitas yang solid dalam jumlah besar.

Salah satu yang eksis di Indonesia hingga saat ini adalah komunitas pecinta idol K-Pop sekaligus aktor Cha Eun Woo, yang merupakan salah satu member boyband ASTRO. Sebutan bagi para pecinta idol satu ini adalah Aroha atau secara spesifik untuk wilayah Indonesia disebut Aroha Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Aroha Indonesia berkumpul dalam acara Community Gathering yang diadakan oleh brand skincare MS Glow di Jakarta Selatan. Acara yang diikuti oleh sekitar 100-an member Aroha Indonesia ini berlangsung sangat meriah, di mana mereka berkumpul sambil mengkuti berbagai games berhadiah, foto bersama, menyanyi bersama, menyaksikan potongan video Cha Eun Woo, hingga berdiskusi mengenai project mendatang dari sang idola.

Brand Strategic and Partnership Manager MS Glow Ahmad Fadly menyatakan, Community Gathering ini bertujuan untuk merangkul para penggemar berat Cha Eun Woo yang notabene adalah brand ambassador (BA) MS Glow Juice Moisturizer.

Selain itu, Fadly menambahkan, MS Glow ingin memfasiliatis sekaligus memberikan ruang bagi para pecinta K-Pop di Tanah Air agar mereka bebas mengekspresikan rasa kagum dan kecintaan terhadap sang idola. Diharapkan kegiatan ini juga bakal memberikan banyak energi positif serta menjauhkan para remaja pecinta K-Pop dari hal negatif seperti narkoba.

Acara Community Gathering ini direncanakan bisa menjadi agenda tetap yang diadakan satu bulan sekali.

Diketahui sebelumnya bahwa MS Glow telah resmi menggandeng Cha Eun Woo sebagai BA produk MS Glow Juice Moisturizer sejak 2021 di mana TVC yang tayang di berbagai media pun sempat viral dan membuat heboh para penggemar. Hal spesial lain dari acara ini adalah diadakannya sebuah game dengan hadiah bomber jacket yang pernah dikenakan oleh Cha Eun Woo saat melakukan syuting TVC untuk MS Glow Juice Moisturizer di Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)