Inul Daratista Kenang 13 Tahun Perjuangan Menanti Buah Hati: Hamil Itu Mahal

Minggu, 24 Juli 2022 - 17:04 WIB
loading...
Inul Daratista Kenang 13 Tahun Perjuangan Menanti Buah Hati: Hamil Itu Mahal
Tak sedikit yang harus lebih bersabar menantikan momongan. Seperti halnya pedangdut Inul Daratista. Foto-Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Bagi pasangan suami istri, kehadiran buah hati tentu sangat dinantikan. Namun, tak sedikit dari mereka yang harus lebih bersabar dalam menantikan momongan. Seperti halnya pedangdut Inul Daratista , yang harus sabar menanti kehamilan sampai 13 tahun.

Untuk itu, Inul selalu mengenang momen kehamilan putra pertamanya Yusuf Ivander Damares, putra dari pernikahannya dengan Adam Suseno.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, pemilik Goyang Ngebor ini memperlihatkan memamerkan perutnya yang sudah membesar di trimester akhir pada 13 tahun silam.

Baca Juga: Mas Adam Suami Inul Daratista Ulang Tahun, Cosplay Minion Berkumisnya Curi Perhatian

"13thn menunggu buncit, sekarang anak udah 13thn," tulis Inul Daratista di Instagram, dikutip Minggu (24/7/2022).

Perempuan 43 tahun ini mengatakan, kehamilan merupakan sebuah karunia terbesar bagi seorang perempuan. Bahkan Inul juga menyebut kehamilan sebagai sesuatu yang mahal. Pasalnya, seorang wanita hamil bakal memperjuangkan janin yang berada di dalam kandungan selalu sehat kondisinya.

Inul Daratista Kenang 13 Tahun Perjuangan Menanti Buah Hati: Hamil Itu Mahal


"Hamil itu mahal !! kenapa Allah mengatakan surga di telapak kaki ibu karena perjuangan, pengorbanannya belom lagi semua resiko dan air mata semua dia nikmati selama mengandung," tambah Inul Daratista.

Baca Juga: Inul Daratista Ungkap Perlakuan Suami ke Anaknya Bikin Terharu

Untuk itu, pelantun Mawar Putih ini berpesan kepada setiap anak untuk selalu memuliakan ibu mereka. Sebab, anak tidak akan mampu menggantikan perjuangan ibu yang telah mengandung selama 9 bulan hingga melahirkan.

"Jadilah anak-anak yang baik jangan membentak dan membuatnya menangis. Ingat surga ibumu adalah di mana kamu berbakti dan tidak menghitung banyaknya balasan yang kau berikan," tegas Inul Daratista.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1015 seconds (10.177#12.26)