Konser Road to Kilau Raya Sukses Goyang Ribuan Warga Salatiga

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:50 WIB
loading...
Konser Road to Kilau Raya Sukses Goyang Ribuan Warga Salatiga
Ribuan warga antusias menyaksikan konser musik Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV di Taman Wisata Sejarah Salatiga, Minggu (24/7/2022). Foto/MPI/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - MNCTV menggelar konser musik Road To Kilau Raya (RTKR) di Taman Wisata Sejarah Salatiga, Minggu (24/7/2022) malam. Konser musik yang ditayangkan secara langsung ini disuguhkan untuk menghibur masyarakat.

Konser RTKR menghadirkan penyanyi dan band berkualitas yang siap menggoyang warga Salatiga seperti Elvy Sukaesih, Dewi Perssik, Lyia, Yeni Inka, Resa Lawang Sewu, Ghea Youbi, Bagindas, Dara Ayu, Nisa KDI, Lala Widy, Wahid Darjo, Omwaves, Ambyar People, dan New Arista Nusantara.

Tak hanya itu, warga Salatiga juga dihibur oleh aksi magician Limbad yang membuat para penonton berdecak kagum. Acara ini dipandu oleh host Robby Purba, Vega Darwanti, dan Ebel Cobra.

Manajer Produksi MNCTV Wilyan Gustafirin mengatakan, MNCTV menyambangi Kota Salatiga untuk menghibur masyarakat dengan menyuguhkan konser megah dan berkualitas.

"Konser musik Road To Kilau Raya ini untuk mendekatkan diri kepada pemirsa MNCTV. Program ini juga untuk memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Kota Salatiga ke 1.272," katanya.

Dia menyatakan, konser musik Road To Kilau Raya merupakan program tahunan yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Pada 2022, konser ini akan digelar di enam kabupaten/kota.

"Sebelum Salatiga, konser musik Road To Kilau Raya digelar di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Setelah Salatiga, kita gelar di Ponorogo, Jawa Timur," ujarnya.

Wilyan berharap, konser musik Road To Kilau Raya bisa menghibur masyarakat dan pemirsa bisa meras lebih dekat dengan MNCTV. "Kita akan selalu hadir langsung ke kota-kota untuk menghibur masyarakat," pungkasnya. (angga rosa)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)