Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Rp43 Juta untuk Beli Keperluan Bayi

Minggu, 24 Juli 2022 - 23:23 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Rp43 Juta untuk Beli Keperluan Bayi
Ria Ricis dan Teuku Ryan menghabiskan uang Rp43 juta untuk belanja keperluan bayi di salah satu toko. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali membuat heboh warganet melalui salah video mereka belum lama ini. Pasalnya, dalam video itu keduanya mengungkapkan bahwa telah menghabiskan uang Rp43 juta untuk belanja keperluan bayi di salah satu toko.

Meskipun menghabiskan biaya yang tak sedikit, Teuku Ryan sendiri mengaku tidak mempersoalkan hal tersebut. Menurut Ryan, demi si buah hati, dia rela memberikan apa pun.

"Pokoknya untuk keluarga, apa saja. Dari pemikiran aku, untuk keluarga, apa pun itu pasti ingin yang terbaik. Jadi aku pasti akan lakukan," kata Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

Sementara itu, Ria Ricis mengatakan kalau biaya yang sudah dikeluarkan, semua untuk membeli kebutuhan calon bayinya yang sebentar lagi akan lahir ke dunia. Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, wanita 27 tahun itu bakal melahirkan pada 6 Agustus mendatang.

"Tapi kita sadar diri. Kalau yang nggak kepakai, ya nggak dibeli," ujar Ria Ricis

Selain itu, untuk menyiasati pengeluaran dan menjaga agar tidak ada yang menjadi mubazir, Teuku Ryan beserta Ria Ricis memilih menyewa beberapa barang ketimbang membeli namun tak terpakai dalam waktu lama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)