Axel Matthew Thomas Akui Punya Tambatan Hati: Udah Cocok

Senin, 25 Juli 2022 - 05:50 WIB
loading...
Axel Matthew Thomas Akui Punya Tambatan Hati: Udah Cocok
Axel Matthew mengaku saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Foto/Tangkap Layar YouTube Axel Matthew Thomas
A A A
JAKARTA - Axel Matthew Thomas tak pernah menampilkan sosok wanita yang tengah mengisi hatinya. Namun, bukan berarti Axel tidak memiliki seorang kekasih.

Saat berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah di kanal YouTubenya, Axel mengaku saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Axel lantas menjelaskan tentang dirinya yang ingin serius dalam mencari pasangan dan belajar dari masa lalu.

"Dulu aku kan nyari terus, kadang-kadang nggak cocok terus putus. Ini aku nyari yang udah cocok, connection-nya udah ada terus, ya udah jalanin aja, gitu loh" kata Axel, dikutip Minggu (24/7/2022).

Bagi Axel, jika sudah mendapatkan pasangan sesuai keinginannya, dirinya pun terbesit keinginan menikah suatu hari nanti.

"Untuk nyari orang yang punya connection itu menurut aku penting. Jadi aku kalau udah dapat pacar penginnya ke depan, tujuannya kalau bisa menikah," lanjutnya.

Hubungan Axel dan wanita yang tak disebutkan namanya itu sudah berjalan hampir satu tahun. Sampai saat ini Axel masih ogah membeberkan sosok sang kekasih.

"Bukan males, tapi lebih enjoy aja hubungan private gara-gara nggak banyak orang yang ngurus atau ikut campur," kilah Axel.

Jika suatu saat nanti sudah kian serius dan hendak menikah, Axel mengatakan barulah dirinya akan mengekspos siapa wanita tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)