Yuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Diskon hingga Rp150.000 dari BNI

Senin, 25 Juli 2022 - 10:10 WIB
loading...
Yuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Diskon hingga Rp150.000 dari BNI
Diskon tiket pesawat dan hotel di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memilih destinasi wisata yang jauh dari lokasi Anda tinggal memang sesekali dibutuhkan guna melepas stres. Namun, hal ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena pastinya Anda membutuhkan moda transportasi udara seperti peswat agar cepat sampai tujuan.

Selain itu, bepergian jarak jauh juga tidak dapat dilakukan dalam sehari. Sehingga, Anda pun membutuhkan moda penginapan untuk beristirahat terutama di malam hari setelah lelah pergi seharian.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi soal biaya kalau pesan tiket pesawat dan hotelnya di Mister Aladin. Karena, saat ini lagi ada Promo Gajian Tiba Saatnya Wisata di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp150.000 kalau bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Negara Indonesia (BNI).



Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute domestik dan bebas periode terbang, serta berlaku juga untuk menginap di hotel se-Indonesia! Tapi, Anda harus pesan sesegera mungkin ya karena promonya akan berakhir 4 hari lagi yakni sampai 29 Juli 2022 saja!

Sebelum melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang tertera di link berikut ya supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya: https://www.misteraladin.com/promotions/gajianwisatabni .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)