Road To Kilau Raya MNCTV Hadir Meriahkan HUT Salatiga ke 1.272

Senin, 25 Juli 2022 - 11:10 WIB
loading...
Road To Kilau Raya MNCTV Hadir Meriahkan HUT Salatiga ke 1.272
Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan Road To Kilau Raya yang digelar MNCTV untuk memeriahkan hari jadi Salatiga ke 1.272. Foto/Angga Rosa
A A A
JAKARTA - Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan konser musik Road To Kilau Raya (RTKR) yang digelar MNCTV di Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS) pada Minggu, 24 Juli 2022 untuk memeriahkan hari jadi Salatiga ke 1.272.

Selain itu, konser musik yang disiarkan secara langsung ini, juga untuk menyapa dan menghibur secara langsung penonton setia MNCTV di Jawa Tengah, khususnya Kota Salatiga.

"Salatiga merupakan kota tertua di Indonesia. Jadi Road To Kilau Raya ini kami selenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Salatiga ke 1.272 yang jatuh pada 24 Juli 2022 ini," kata Syafril.

Syafril menyebut konser musik Road To Kilau Raya ini merupakan kali kedua digelar. Sebelumnya, Road To Kilau Raya digelar pada 2018 lalu. Road To Kilau Raya MNCTV di Salatiga diharapkan Syafril bisa menjadi agenda rutin.


"Kami akan selalu hadir untuk menghibur pemirsa MNCTV secara langsung," jelas Syafril.

"Harapan kami Road To Kilau Raya bisa menjadi agenda rutin di Salatiga. Kami juga menggelar program ini disejumlah daerah lain seperti di Jawa Timur dan daerah lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi mengapresiasi terselenggaranya Road To Kilau Raya yang digelar MNCTV bekerjasama dengan Pemkot Salatiga. Kegiatan ini sekaligus untuk mengenalkan Salatiga kepada masyarakat luas.

"Ada sejumlah program yang kami gelar dalam rangka hari jadi Salatiga ke 1.272. Di antaranya, Salatiga greatsale. Kami berikan diskon mulai dari hotel hingga kuliner. Silahkan datang ke Salatiga dan nikmati diskonnya," ujar Sinoeng.


Sementara itu, Konser RTKR menghadirkan penyanyi dan band yang menghibur warga Salatiga, seperti Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dewi Perssik, Lyia, Yeni Inka, Resa Lawang Sewu, Ghea Youbi, Bagindas, Dara Ayu, Nisa KDI, Lala Widy, Wahid Darjo, Omwaves, Ambyar People, dan New Arista Nusantara.

Tak hanya itu, warga Salatiga juga dihibur oleh aksi Limbad yang akan membuat para penonton berdecak kagum. Acara ini dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Vega Darwanti, dan Ebel Cobra.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)