4 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Nomor 2 Khusus Dewasa

Senin, 25 Juli 2022 - 12:27 WIB
loading...
A A A
Film Korea Netflix terbaik 2022 selanjutnya ada Love and Leashes. Bergenre komedi romantis, film perdana Seohyun SNSD ini bercerita tentang kisah cinta yang berbeda antara seorang pria yang memiliki selera seks unik yang tak sengaja diketahui oleh rekan kerjanya.

Seohyun memerankan karakter Jung Ji Woo, perempuan yang menjalin hubungan spesial dengan rekan kerjanya Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Sepanjang film, penonton diperlihatkan bagaimana keseruan sejoli ini dalam memainkan permainan unik kisah cintanya. Love and Leashes tayang pada 11 Februari 2022.


3. Yaksha: Ruthless Operations

4 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Nomor 2 Khusus Dewasa

Foto/Imdb

Yaksha: Ruthless Operations bercerita tentang Kang In (Sol Kyung Gu) yang memimpin tim operasi rahasia NIS di Shenyang, China. Julukannya adalah Yacha, yang mengacu pada hantu ganas yang mengganggu atau membunuh orang. Kang In adalah pria berdarah dingin.

Dia mencapai tujuannya dengan menggunakan segala cara yang diperlukan. Sementara itu, Ji Hoon (Park Hae Soo) adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia mengikuti hukum apa pun yang terjadi. Dia diturunkan ke Shenyang, China. Di sana, Ji Hoon muncul melawan Kang In.

Film ini tayang perdana pada 8 April 2022.

4. The Witch: Part 2. The Other One

4 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Nomor 2 Khusus Dewasa

Foto/Imdb

The Witch: Part 2. The Other One tayang perdana pada 15 Juni 2022. Dibintangi oleh Park Eun Bi, Shin Shi A, Lee Jong Suk hingga Jin Go, film ini menceritakan tentang seorang gadis (Shin Shi A) adalah satu-satunya yang selamat dari laboratorium rahasia yang hancur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3933 seconds (0.1#10.140)