Kesal Banyak yang Minta Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk

Senin, 25 Juli 2022 - 13:22 WIB
loading...
Kesal Banyak yang Minta Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk
Video Jeje Slebew ngamuk di Citayam Fashion Week viral di media sosial. Jeje tampak kesal lantaran di tengah kerumunan, banyak orang yang meminta foto padanya. Foto/Instagram Jeje Slebew
A A A
JAKARTA - Video Jeje Slebew ngamuk di Citayam Fashion Week viral di media sosial. Jeje tampak kesal lantaran di tengah kerumunan, banyak orang yang meminta foto padanya.

Entah karena lelah atau mood dalam kondisi tidak baik, Jeje tampak kesal. Hal ini tidak mengherankan mengingat dirinya semakin terkenal sehingga banyak orang ingin mengabadikan momen bersamanya.

"Minggir! Nanti foto tapi minggir dulu," kata Jeje sambil berteriak dikutip dari Instagram @insta_julid, Senin (25/7/2022).

Tangan Jeje seperti memberi aba-aba agar kerumunan remaja itu tak menghalangi jalannya. Jeje sendiri berjalan ditemani oleh sekumpulan orang yang berusaha menjaganya.

Kesal Banyak yang Minta Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk

Foto/Instagram @insta_julid




Wajah kesal tak lagi dapat ditutupi oleh Jeje. Tanpa senyuman sedikitpun, Jeje melaju menembus kerumunan di sisi kanan maupun kiri.

Di video selanjutnya, terlihat pula Jeje yang disebut-sebu mirip Fuji itu berlenggak-lenggok layaknya model. Masih tanpa senyuman, kanan dan kiri Jeje dijaga ketat oleh pengawal.

Selain itu, ada pula video yang direkam sendiri oleh Jeje ketika memperlihatkan kerumunan orang di bawah. Dirinya sampai harus mengungsi sejenak dari keramaian.

"Jadi sekarang itu banyak banget zombi di bawah, kalau kalian mau lihat oh my god, Jeje dikeroyok, takut banget," ujar Jeje.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)