Tahu soal Cekcok sejak Lama, Ayah Angga Wijaya Tak Kaget Putranya Ceraikan Dewi Perssik

Senin, 25 Juli 2022 - 14:24 WIB
loading...
Tahu soal Cekcok sejak Lama, Ayah Angga Wijaya Tak Kaget Putranya Ceraikan Dewi Perssik
Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, menjadi saksi dalam lanjutan sidang cerai putranya dengan Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, mengaku tak terkejut dengan keputusan putranya melayangkan permohonan talak cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dahyan menjelaskan, dirinya memang sudah mengendus percekcokan yang terjadi di rumah tangga putranya itu sejak lama. Sehingga dia tak heran lagi ketika mengetahui Angga mendaftarkan perceraian secara resmi.

"Awal-awalnya memang sudah ada bibit-bibit mau cerai. Jadi enggak terkejut lagi," kata Dahyan saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Dahyan sendiri tak tahu apa yang menjadi penyebab ributnya Angga dan Dewi. Yang jelas, menurutnya, intensitas keributan mereka makin tinggi sejak sekitar dua bulan terakhir.

"Ya kalau memuncak-muncaknya sekitardua bulan terakhir. Ya akar permasalahannya saya tidak tahu, karena saya di Lampung. Jarang ya ke Jakarta juga. Saya kesibukan juga di Lampung," ungkapnya.

Meski menyayangkan perpisahan Angga dan Dewi, Dahyan sebagai orangtua berusaha menerima keputusan mereka. Sebab, keributan yang terus-menerus terjadi itu menurutnya tak akan membawa ketentraman dalam rumah tangga.

"Lebih baik, itu jalan terakhir yang paling baik, ya di pengadilan," ujar Dahyan.

Dalam sidang lanjutan yang digelar hari ini, Dahyan rela terbang dari Lampung ke Jakarta untuk hadir sebagai saksi. Adik Angga Wijaya, Sarah, juga turut mendampingi ayahnya sebagai saksi.

Seperti diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan terhadap Dewi Perssik sejak 20 Juni 2020. Alasannya menceraikan pelantun Mimpi Manis itu lantaran ketidakcocokan.

Angga dan Dewi menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)