Positif Covid-19, Mark Dipastikan Tak Ikut Konser NCT Dream

Senin, 25 Juli 2022 - 15:52 WIB
loading...
Positif Covid-19, Mark Dipastikan Tak Ikut Konser NCT Dream
Mark NCT dinyatakan positif Covid-19. Mengingat kondisi Mark saat ini, SM Entertainment memastikan, dia tidak akan ikut dalam konser NCT Dream mendatang. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Mark NCT dinyatakan positif Covid-19. Mengingat kondisi Mark saat ini, SM Entertainment memastikan, dia tidak akan ikut dalam konser NCT Dream mendatang.

Melalui pernyataan resminya, SM mengatakan Mark dinyatakan positif Covid-19 hari ini, Senin (25/7/2022). Akibatnya, konser NCT Dream bertajuk The Dream Show 2: In A Dream hanya akan diikuti oleh enam member.

"Mark NCT didiagnosis dengan Covid-19 hari ini (25 Juli). Akibatnya, konser solo kedua NCT DREAM 'THE DREAM SHOW 2: In A DREAM,' yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli, akan diadakan dengan enam anggota kecuali Mark, jadi kami meminta pengertian Anda," kata SM dilansir dari Soompi, Senin (25/7/2022).

Setelah merasakan serangkaian gejala umum Covid-19 pada pagi hari, SM menjelaskan bahwa Mark langsung menjalani tes antigen. Hasilnya, dia dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Mark Lee NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia dengan Lagu Child

Karena itu, Mark saat ini akan mengehentikan semua kegiatannya sementara. Dia pun sudah menjalani isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman pemerintah Korea.

"Mark merasakan gejala yang tidak normal pagi ini, sehingga dia langsung menjalani tes antigen cepat dan dipastikan mengidap Covid-19," jelas SM.

"Mark sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Dia segera menghentikan semua kegiatan dan mengisolasi diri serta dirawat di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," tambahnya.

Lebih lanjut, SM memastikan akan mengutamakan kesehatan dan kesembuhan Mark.

Baca Juga: Mark NCT Bikin Telur Ceplok, Hasilnya Bikin Jaehyun Tak Mampu Berkata-Kata

"Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2331 seconds (10.55#12.26)