Sebelum Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher: Aku Sama Kayak Janda Anak Dua

Senin, 25 Juli 2022 - 16:26 WIB
loading...
Sebelum Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher: Aku Sama Kayak Janda Anak Dua
Nathalie Holscher terus menjadi sorotan di tengah proses perceraiannya dengan Sule. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher terus menjadi sorotan di tengah proses perceraiannya dengan Sule. Di tengah prahara rumah tangganya, terungkap permintaan sang mantan DJ itu kepada Sule sebelum memutuskan untuk menikah.

Hal ini diungkapkan Nathalie saat berbincang dengan Paula Verhoeven. Ia meminta Sule, menerima dia seutuhnya dan kedua adik yang masih di bawah tanggungjawabnya.

"Aku udah bilang si sebelumnya, kamu mau sama aku kamu harus siap, bahasa kasarnya aku sama kayak janda punya dua anak. Aku ini punya ekor, adik-adikku dua dan yatim piatu," kata Nathalie, dikutip dari YouTube Baim Paula, Senin (25/7/2022).

Karena sudah tak punya ibu bapak, Nathalie layaknya orangtua bagi adik-adik yang bertugas memenuhi kebutuhan mereka. Pasalnya, adik Nathalie belum bisa hidup mandiri dan belum selesai menempuh pendidikan.



"Adik-adik aku perempuan, yang satu baru masuk kuliah. Satu lagi baru masuk SMA. Mereka masih tanggungjawab aku. Kalau bukan aku siapa lagi?" kata perempuan blasteran Jerman dan Belanda ini.

Dengan kondisinya ini, Nathalie ingin Sule bisa menerimanya. Ia pun bersedia menjalankan peran sebagai ibu sambung bagi keempat anak sang komedian.

"Terus aku bilang, ya kamu harus terima itu. Begitupun aku sebaliknya, aku harus nerima anak-anak sambung," tuturnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)