Eko Patrio soal Nathalie Holscher Gabung Ekomando di Tengah Proses Cerai dengan Sule: Dibuat Nyaman Dulu

Senin, 25 Juli 2022 - 17:05 WIB
loading...
Eko Patrio soal Nathalie Holscher Gabung Ekomando di Tengah Proses Cerai dengan Sule: Dibuat Nyaman Dulu
Artis Nathalie Holscher resmi masuk dalam manajemen Ekomando Management di bawah naungan Eko Patrio, Senin (25/7/2022). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Nathalie Holscher resmi masuk dalam manajemen Ekomando Management di bawah naungan Eko Patrio . Hal ini menunjukan dirinya semakin eksis di dunia hiburan di tengah kabar perceraian dengan komedian Sule.

Tak hanya sendiri, Nathalie juga memboyong anak dari hasil pernikahan dengan Sule yang bernama Afzan Adriansyah Sutisna dan adik kandungnya, Nadia Putri Holscher yang mempunyai bakat di dunia tarik suara untuk bergabung dengan Ekomando Management milik Eko Patrio.

“Aku percaya saja karena sudah menganggap dia sebagai keluarga. Jadi ya sudah mending di keluarga saja dan alasan keluar karena memang sudah gak ada kontrak sama sekali di manajemen lama,” ujar Nathalie Holscher dalam jumpa pers masuknya ke manajemen Ekomando di kantor Ekomando di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama, pemilik Ekomando Management, Eko Patrio menjelaskan soal bergabungnya Nathalie Holscher bersama anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna dan sang adik, Nadia Putri Holscher yang berbakat dalam bidang tarik suara.



“Dia bilang aku sudah fix sudah bener deh aku sudah gak kuat aku mau cerai jangan dong sayang bisa dunk kayak sebelumnya balik lagi akhirnya aku suruh datang kayak ini gak akhirnya aku suruh datang kemari ke kantor dan yaudah diputuskan karena memang sebelumnya Nathalie jiwa mandiri ada tetapi dia sama siapa saja dia balik kan jadi kemarin itu administrasi dipegang manajemen tim kang Sule,” ungkap Eko Patrio.

Suami Viona Rosalina pun bertekad untuk membuat Nathalie Holscher nyaman bisa bergabung dalam manajemennya dan bisa menghadirkan karya yang sesuai dengan jadwalnya yang kini harus mengurus sendiri putra semata wayangnya.

"Dia pengen masuk manajemen Ekomando karena sudah kayak keluarga sehingga yang penting Nathalie dibuat nyaman dulu ya, ke depannya kita berharap dia bisa, jadi dia bisa nanti nge-host, bisa juga membesarkan YouTube-nya dia," kata Eko Patrio.

Eko Patrio juga menjelaskan akan ada seorang pencipta lagu yang menawari Nathalie sebuah lagu. Lantas tak lupa Eko Patrio memberikan pesan kepada Nathalie Holscher.

"Ada pencipta yang mau ngasih lagu, lagunya terkenal banget dibawain sama Krisdayanti," ujar Eko Patrio.

Saat ditanya terkait hubungan dengan Sule, terkait Nathalie masuk kedalam talent manajemennya, Eko mengatakan tidak akan mempengaruhi hubungan diantara keduanya.

“Hubungan saya sampai saat ini dengan Sule baik-baik juga, malah berdua pernah bikin YouTube juga TikTok bareng, komunikasi bagus, dan bikin aplikasi dia support juga, dan urusan sekarang Nathalie ada masalah sama Sule tapi ada anak yang harus dijagain sama dia,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)