Fahmi Bachmid soal Nindy Ayunda Selalu Dikawal saat Berpergian: Merasa Terancam?

Senin, 25 Juli 2022 - 17:37 WIB
loading...
Fahmi Bachmid soal Nindy Ayunda Selalu Dikawal saat Berpergian: Merasa Terancam?
Fahmi Bachmid, kuasa hukum korban kasus dugaan penyekapan, Sulaiman, mengaku dirinya mendengar kabar bahwa Nindy Ayunda kini mendapat pengawalan. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda tengah dicari polisi karena tiga kali mangkir dari panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan. Kabar yang beredar menyebutkan, saat ini pelantun lagu ‘Cuma Satu’ ini selalu mendapat pengawalan dari seorang pria berambut cepak dan berbadan tegap.

Beredar foto sebuah mobil Lexus warna hitam yang disebut-sebut ditumpangi oleh Nindy Ayunda. Yang menarik perhatian, mobil tersebut dikawal oleh seorang pengendara motor besar.

Selain itu, mobil yang ditumpangi Nindy menggunakan plat nomor yang hanya boleh digunakan oleh pejabat negara.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum korban penyekapan, Sulaiman, mengaku dirinya mendengar kabar bahwa Nindy Ayunda kini mendapat pengawalan.



“Ya saya mendengar itu, tapi saya tidak dapat memastikan kebenarannya,” kata Fahmi Bachmid saat dihubungi melalui telepon, Minggu (24/7/2022).

Justru dia bertanya, jika kabar itu benar apa adanya, apa alasan Nindy Ayunda minta dikawal. “Alasan dia apa minta dikawal. Merasa terancam? Yang mengancam siapa? Ungkap saja ke publik,” ujarnya.

Justru kata Fahmi, jika benar dikawal, muncul kesan di publik seolah-olah Nindy Ayunda ingin berlindung di balik pengawalnya tersebut dari panggilan polisi.

“Ini jadi pertanyaan loh. Dia kan sedang dicari polisi, tapi ke mana-mana dikawal. Maksudnya apa,” tanya Fahmi Bachmid.

Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyarankan pasangan kekasih tersebut menyerahkan diri untuk diperiksa dalam perkara dugaan penyekapan terhadap Sulaiman, eks sopir pribadi Nindy Ayunda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)