Nathalie Holscher Ajak Adzam sang Putra Masuk Manajemen Eko Patrio, Tanggapan Sule di Luar Dugaan

Senin, 25 Juli 2022 - 17:57 WIB
loading...
Nathalie Holscher Ajak Adzam sang Putra Masuk Manajemen Eko Patrio, Tanggapan Sule di Luar Dugaan
Nathalie Holscher bersama Adzam, putranya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya dengan Sule , Nathalie Holscher memilih untuk hengkang dari manajemen sang suami yang selama ini menaunginya.

Nathalie memutuskan untuk pindah manajemen di bawah naungan Eko Patrio, yakni Ekomando Management Artist, sejak 21 Juli 2022. Tidak sendiri, perempuan blasteran Belanda-Indonesia ini juga memboyong putranya yang masih bayi, Adzam Andriansyah Sutisna , dan sang adik Nadia Holscher masuk ke manajemen yang sama.



"Jadi emang Mas Eko kan udah kayak keluarga sendiri, jadi mending semuanya ajalah sama Ekomando. Sama adik-adik aku juga, punya talenta bagus, jadi apa salahnya kalau misalkan kita buktiin untuk berkarya," ujar Nathalie Holscher saat ditemui di kantor Ekomando Management di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Pindahnya Nathalie dan sang anak ke manajemen Eko Patrio tentu sudah dibicarakan terlebih dulu dengan Sule. Reaksi Sule pun tak terduga. Komedian asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat, itu ternyata menyambut baik hal tersebut.

"Sudah (berbicara ke Sule). Ya bagus katanya, alhamdulilah," jelas Nathalie Holscher.

Meski telah masuk manejemen Eko Patrio, namun Nathalie menegaskan bahwa sang putra masih bisa membuat konten bersama ayahnya, Sule. "Nggak dong (melarang). Itu kan masih ayahnya, jadi kita nggak ada yang namanya ngelarang-ngelarang," tegasnya.



Sementara itu, Eko Patrio mengatakan bahwa perempuan 29 tahun ini merasa bingung ketika ada tawaran endorsement untuk sang putra, Adzam. "Nathalie itu kan bingung ya, bingung dia ini, saya sendiri namun di sisi pihak ada Adzam tiba-tiba ditawarin endorse segala macam iklan," ungkap Eko Patrio.

Alhasil, Eko yang telah lama mengenal Nathalie Holscher lantas membantu ibu sambung Putri Delina itu. "Ya udah, saya urusin semuanya segala macam. Kamu kerja kerja kerja, kita urusin adminisitrasinya. Kita urusin honor kamu dan sebagainya," beber Eko Patrio.

Sebagai informasi, Adzam merupakan anak pertama Nathalie dan Sule. Adzam sendiri masih berusia 7 bulan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)