Mau Liburan ke Luar Negeri Tanpa Biaya Banyak? Simak Tipsnya di Sini!

Senin, 25 Juli 2022 - 17:30 WIB
loading...
Mau Liburan ke Luar Negeri Tanpa Biaya Banyak? Simak Tipsnya di Sini!
Liburan hemat ke luar negeri, cek akomodasinya di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hampir setiap orang pernah memiliki impian berlibur ke luar negeri. Terlebih jika negara yang dituju merupakan sebuah negara maju dengan tatanan kota yang rapi dan menarik. Pastinya, akan ada banyak pengalaman yang bisa Anda dapatkan di sana.

Sayangnya, untuk berlibur ke luar negeri membutuhkan biaya yang tak sedikit. Sehingga, tidak semua orang mampu mewujudkan hal tersebut. Namun, Anda tak perlu khawatir. Karena merangkum berbagai sumber, berikut 3 hal yang dapat Anda terapkan supaya bisa liburan ke luar negeri tanpa menguras tabungan.

Pilih penerbangan

Supaya bisa ke luar negeri dengan biaya yang lebih hemat, Anda harus memperhatikan harga penerbangan. Karena, cost penerbangan merupakan salah satu yang tertinggi ketika Anda hendak berlibur ke luar negeri. Solusinya, Anda bisa mencari promo tiket pesawat dan hindari penerbangan pada high season.

Tentukan destinasi wisata di negara tujuan

Sebelum Anda menentukan destinasi negara yang akan dikunjungi, pastikan Anda sudah mencari tahu terlebih dahulu tempat wisata yang recomended untuk dijelajahi. Sehingga, biaya pesawat yang sudah Anda keluarkan pun tidak sia-sia. Juga, perhatikan jarak tempat wisata dari bandara kedatangan dan pastikan dapat diakses dengan mudah menggunakan angkutan umum.



Pilih hotel dengan harga terbaik

Perjalanan ke luar negeri tentunya tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Anda akan menghabiskan waktu hingga berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. Karenanya, Anda akan lebih banyak mengeluarkan bujet untuk penginapan.

Oleh karena itu, pilihlah hotel yang tidak terlalu jauh dengan destinasi wisata yang akan Anda tuju. Juga, pastikan hotel tersebut memiliki harga yang terjangkau karena Anda akan menginap dalam waktu yang cukup lama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)