Dila Tersisih, Ayu dan Zainul Lolos ke Grand Final Rising Star Dangdut

Selasa, 26 Juli 2022 - 05:31 WIB
loading...
Dila Tersisih, Ayu dan Zainul Lolos ke Grand Final Rising Star Dangdut
Dila dipeluk Inul Daratista usai gagal melangkahkan kaki ke babak grand final Rising Star Dangdut. Foto/Instagram Rising Star Dangdut
A A A
JAKARTA - Babak Final Stage Rising Star Dangdut telah menampilkan tiga peserta terbaik pada Senin (25/7/2022) malam. Seluruh peserta Top 3 pun memberikan penampilan paling maksimal.

Tiga peserta Rising Star Dangdut yakni Zainul, Ayu, dan Dila setiap minggu selalu memberikan penampilan yang membuat para juri terkesima. Mereka juga berhasil mendapat skor sempurna yaitu 100 dan sukses memutar revolving stage.

Para juri spektakuler yaitu Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Danang, Ivan Gunawan, dan Inul Daratista, serta juri tamu Vina Panduwinata memberikan komentar positif kepada para peserta.

Sebelum mengumumkan siapa peserta yang harus pulang, host Indra Herlambang dan Astrid Tiar meminta kepada para juri spektakuler untuk memberi prediksi siapa peserta yang akan lolos ke babak grand final. Terlihat dari semua juri terasa berat untuk mengatakannya. Sebab, mereka melihat penampilan para peserta sangat bagus malam ini.

“Menurut saya semua penampilan para peserta malam ini bagus. Jadi agak berat menentukan siapa yang akan pulang. Tapi menurut saya yang akan maju ke babak grand final adalah Zainul,” kata Ivan Gunawan.

Lain halnya dengan Danang yang justru memprediksi Dila yang akan maju ke babak grand final.

“Kalau dilihat dari penampilan malam ini, Zainul memang agak menurun. Menurut saya yang akan lolos adalah Dila. Tapi sekali lagi apa yang di studio sama vote pemirsa pasti beda. Jadi itu menurut prediksi saya dari penampilan tiga peserta malam ini,” kata Danang.

Astrid Tiar kemudian mengumumkan nama pertama yang lolos ke grand final adalah Ayu. “Selamat kamu lolos ke grand final. Selamat ya,” serunya.

Tersisa dua peserta yang masih ditunggu nasibnya. Salah satu di antara Dila dan Zainul akan menemani Ayu dan ada yang harus pulang.

“Kedua peserta ini terbilang konsisten di Rising Star Dangdut sejak awal. Penampilan mereka memukau juri dan pemirsa di rumah. Banyak juga yang akan memprediksi keduanya akan masuk ke grand final,” jelas Indra Herlambang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)