Ogah Disebut Ambil Keuntungan, Baim Wong Akan Lepas Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:31 WIB
loading...
Ogah Disebut Ambil Keuntungan, Baim Wong Akan Lepas Citayam Fashion Week
Baim Wong menyampaikan permintaan maaf usai dikritik karena mendaftarkan Citayam Fashion Week lewat perusahaan miliknya ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual. / Foto: Instagram @baimwong
A A A
JAKARTA - Baim Wong menyampaikan permintaan maaf usai dikritik karena mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) lewat perusahaan miliknya ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Baim sadar bahwa aksinya itu menuai keributan di media sosial. Terlebih, gara-gara hal tersebut, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven disebut ingin mengambil untung dari Citayam Fashion Week yang saat ini menjadi fenomena.

"Jadi memang saya tuh, saya atau kita, tidak seambisius itu," kata Baim seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Ria Ricis Tinggal Menghitung Hari Sambut Kehadiran sang Buah Hati

Pada kesempatan yang sama, Baim juga mengungkap akan melepaskan Citayam Fashion Week. Pasalnya, dia tidak ingin ada keributan-keributan atau polemik yang berlanjut.

"Jadi, memang kita mau melepaskan, karena menurut saya enggak mau seperti ini ya," kata Baim Wong .

"Daripada berkelanjutan lah, enggak lah karena saya juga niatannya enggak sampai ke sana sama sekali (mengambil untung)," lanjut dia.



Pria pemilik nama Muhammad Ibrahim ini menjelaskan, tujuannya mendaftarkan CFW sebagai merek ke PDKI adalah untuk membuat wadah bagi anak-anak muda berkreasi. Apabila ada keuntungan, maka hasilnya akan diberikan kepada anak-anak di CFW seperti Bonge, Jeje, Kurma, dan lainnya.

"Kita malah mau menjadikan ini wadah yang besar dan hasilnya nantinya buat mereka semua," harap Baim.

Baca juga: Sepakat Berdamai dengan Rudi, Iko Uwais: Sesama Muslim Saling Memaafkan

"Mungkin salah saya saat awalan, harusnya saya agak mengerti ya ini adalah domain publik. Maaf," ujarnya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)