Gajian Aman Banyak Diskonan dari Perhiasan hingga Fesyen hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:13 WIB
loading...
Gajian Aman Banyak Diskonan dari Perhiasan hingga Fesyen hanya di AladinMall by Mister Aladin
Berbicara soal diskon, AladinMall by Mister Aladin hadir dengan memberikan harga super hemat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hore, akhirnya gajian tiba! Ketika gajian turun, rasanya Anda seperti mendapatkan rezeki nomplok, merasa memiliki banyak uang sekaligus dan dapat digunakan untuk berbelanja. Akan tetapi, jika Anda berbelanja tanpa perhitungan, bisa-bisa gaji Anda habis dalam sekejap.

Untuk itu, Anda harus memilah kebutuhan yang akan dibeli. Juga, jangan lupa untuk memilih platform yang menyediakan banyak diskon supaya Anda bisa menghemat banyak uang plus mendapatkan barang yang banyak.

Berbicara soal diskon, AladinMall by Mister Aladin hadir dengan memberikan harga super hemat. Terlebih, saat ini lagi ada Promo Gajian Aman Banyak Diskonan yang berlaku untuk perhiasan, tas, dan sepatu trendi kekinian dengan potongan harga hingga 66%!

Baca juga: Nginep di Hotel Unik Yuk, Cuma Rp100.000-an Lho di Mister Aladin!

Wah, besar sekali diskonnya, bukan? Makanya, segera penuhi kebutuhan Anda karena promonya terbatas! Kapan lagi Anda bisa berinvestasi logam mulia dan perhiasan serta mendapatkan penampilan kece dengan sepatu dan tas kekinian dengan harga hemat kalau bukan di AladinMall by Mister Aladin! Promo ini berlaku mulai 25 Juli hingga 5 Agustus 2022.

Tak usah khawatir akan keaslian produk, karena semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store dari brand-brand ternama. Pastinya, mereka sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Selain bisa mendapatkan harga super hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Baca juga: Tips Memasak Nasi Agar Tidak Cepat Bau dan Menguning

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)