Nagita Slavina Tak Pernah Habiskan Jatah Rp200 Juta dari Raffi Ahmad

Selasa, 26 Juli 2022 - 13:15 WIB
loading...
Nagita Slavina Tak Pernah Habiskan Jatah Rp200 Juta dari Raffi Ahmad
Kendati jatah pemberian dari Raffi Ahmad terbilang sangat banyak, namun Nagita Slavina enggan menghabiskannya. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad tampaknya benar-benar memanjakan istrinya, Nagita Slavina . Hal itu terlihat dari jatah yang diberikan kepada istrinya hingga ratusan juta.

"Nagita mah aku jatah paling cash ada aku kasih Rp50 juta, kredit card ada 3 (masing-masing) Rp50 juta, jadi sampai Rp200 juta lah," ujar Raffi Ahmad , seperti dikutip dari @rumpi_gosip, Selasa (26/7/2022).

Kendati uang dari Raffi terbilang sangat banyak, Nagita justru enggan menghabiskannya. Raffi lantas memuji sang istri akan hal tersebut.

Baca juga: Viral! Sosok Pria Mirip Atta Halilintar, Warganet: Ini Atta Sebelum Kenal Skincare

"Tapi dia itu hebatnya enggak pernah ngabisin. Dia pakai uangnya sendiri," ujar Raffi.

Menurutnya, ibunda Rafathar dan Rayyanza itu hanya akan memakai kartu kredit dari suaminya jika ada hal penting yang diperlukan.

Di samping itu, Raffi juga mengajarkan Nagita untuk tidak menumpuk barang di rumah. Raffi mengaku selalu meminta Nagita menjual barang lama terlebih dahulu jika hendak membeli suatu yang baru.

Unggahan dari @rumpi_gosip itu pun ramai dibanjiri komentar netizen. Mereka menilai, wajar saja jika Nagita tak menghabiskan uang pemberian Raffi, lantaran Nagita memiliki penghasilan sendiri.

"Orang dia punya duit sendiri, duit lakinya ya disimpen aja," tulis @mi****** di kolom komentar.

"Ya iyalah gak diabisin, mau diabisin juga buat apa, semuanya udah punya," sahut @at*****.

Baca juga: Eko Patrio Sayangkan Keretakan Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule

"Gimana mau ngabisin orang duit youtube sama Gigi, endorse banyak banget, dari uang itu aja udah cukup kali buat kebutuhan sehari-hari," komentar @fit*****.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (11.97#12.26)