Upload Video Sambil Berbicara Bahasa Korea Bisa Bertemu Langsung Seorina

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:18 WIB
loading...
Upload Video Sambil Berbicara Bahasa Korea Bisa Bertemu Langsung Seorina
Upload video berbahasa Korea di RCTI+ dan kamu bisa langsung ketemu Seorina. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Demam Korea masih terus hadir di Indonesia hingga tahun 2022 ini. Banyak juga dari para penggemar budaya pop Korea yang sampai menggunakan istilah-istilah bahasa Korea dalam berkomunikasi atau bahkan mempelajari bahasanya.

Ada kabar gembira juga untuk para pembaca yang memang gemar drama Korea dan juga tidak asing dengan bahasa Korea karena di aplikasi RCTI+ melalui fiturnya Home of Talent Plus (HOT+) saat ini sedang berlangsung K-Wave Challenge.

K-Wave Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ untuk kalian yang suka dengan serba serbi Korea. Peserta akan berakting duet mengikuti dialog dari video sample / challenge yang sudah disediakan. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan total hadiah jutaan rupiah serta tiket Meet & Greet dengan Seol In-ah (Seorina) K-drama Actress di event Marhen’J Hallyu Fest 30 Juli 2022.



Pada challenge ini, 3 (tiga) pemenang utama akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan tiket Meet & Greet dengan Seol In-ah (Seorina) K-drama Actress di event Marhen’J Hallyu Fest 30 Juli 2022. (Pajak dan Akomodasi Ditanggung Oleh Pemenang).

Pengumuman pemenang akan diumumkan secara bertahap mulai 2 x 24 jam sejak challenge ini berakhir melalui media sosial, email atau WA dari RCTI+.

Cara uploadnya adalah dengan mengunjungi halaman K-Wave Challenge yang ada di fitur HOT+ di aplikasi RCTI+. Klik “join” dan pilih tipe challenge yang ingin diikuti. Proses upload video sama mudahnya dengan mengupload video pada platform media sosial lainnya. Join sekarang karena K-Wave Challenge ini hanya berlangsung hingga tanggal 27 Juli 2022.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)