Ria Ricis Melahirkan, Teuku Ryan Beri Pujian: Istriku Terbaik, Hebat

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:09 WIB
loading...
Ria Ricis Melahirkan, Teuku Ryan Beri Pujian: Istriku Terbaik, Hebat
Ria Ricis melahirkan hari ini, Selasa (26/7/2022) pukul 08.26 di RSIA Bina Media Bintaro. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh suami Ricis, Teuku Ryan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis melahirkan hari ini, Selasa (26/7/2022) pukul 08.26 WIB di RSIA Bina Media Bintaro. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh suami Ricis, Teuku Ryan .

Melalui akun Instagram pribadinya, Ryan mengumumkan bahwa Ricis baru saja melahirkan anak pertama mereka. Sebagai suami, Ryan tak lupa memberikan pujian kepada istrinya.

Pria berdarah Aceh itu sadar betul bahwa adik Oki Setiana Dewi ini sudah berjuang selama kehamilan pertamanya dan melahirkan buah hatinya. Karena itu, Ryan tak ragu menyebut Ricis sebagai istri yang terbaik dan hebat.

"Istriku terbaik, hebat masyaallah," tulis Ryan dikutip pada Selasa (26/7/2022).


Ria Ricis Melahirkan, Teuku Ryan Beri Pujian: Istriku Terbaik, Hebat

Foto/Instagram Teuku Ryan

Lewat postingan tersebut, Ryan juga mengunggah tangan sang putri kecilnya. Melalui unggahannya ini, dia juga menuliskan doa untuk sang buah hati.

"Bismillah, Alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di RSIA Bina Media Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis Ryan.

Sebelumnya, Ricis mengungkapkan ingin melahirkan anak pertamanya secara normal. Namun, dokter menyarankan sang artis untuk melahirkan secara caesar lantaran air ketubannya mulai kering.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2727 seconds (0.1#10.140)