Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama Tanpa Didampingi Ibu dan Kakak

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:42 WIB
loading...
Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama Tanpa Didampingi Ibu dan Kakak
Ria Ricis melahirkan anak pertama tanpa didampingi ibu dan kakak, Oki Setiana Dewi. Pasalnya, ibunda Ricis dan Oki diketahui saat ini masih berada di Mesir. Foto/Instagram Bukaan Moment
A A A
JAKARTA - Ria Ricis melahirkan anak pertama tanpa didampingi ibu dan kakak, Oki Setiana Dewi . Pasalnya, baik ibunda Ricis dan Oki diketahui saat ini masih berada di Mesir.

Melalui Instagram pribadinya, Oki mengunggah foto Ricis setelah melahirkan. Artis sekaligus pendakwah itu mengaku sedih lantaran dia dan keluarganya tidak bisa mendampangi istri Teuku Ryan tersebut melahirkan anak pertamanya.

"Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tulis Oki dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Meski tak bisa menemani, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tetap bersyukur dan menyambut bahagia kelahiran buah hati Ricis dan Ryan. Oki juga tak lupa mendoakan keponakannya itu agar menjadi anak yang baik dan cerdas.




"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," kata Oki.

"Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik," tambahnya.

Sementara terkait proses persalinan Ricis, Oki menyebut Youtuber itu melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Hal ini karena ada suatu kondisi yang dialami oleh Ricis.

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi," tandasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Teuku Ryan. Melalui Instagram pribadinya, dia mengumumkan bahwa sang istri telah melahirkan anak pertama mereka hari ini, Selasa (26/7/2022) pukul 08.26 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

Ricis melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Baby R. "Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina Media Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis Ryan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3442 seconds (0.1#10.140)