Twitkustik RDI Bikin Joget Pengunjung Anjungan Sarinah

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:57 WIB
loading...
Twitkustik RDI Bikin Joget Pengunjung Anjungan Sarinah
Untuk ketiga kalinya RDI Twitkustik sukses diadakan di Anjungan Sarinah. Di tanggal 22 Juli kemarin, RDI kembali mengajak Nagaswara untuk bekerjasama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk ketiga kalinya RDI Twitkustik sukses diadakan di Anjungan Sarinah. Di tanggal 22 Juli kemarin, RDI kembali mengajak Nagaswara untuk bekerjasama. Nagaswara pun membawa artis artis andalannya seperti Merpati Band, Angkasa Band, Fitri Carlina, dan penyanyi muda berbakat bernama Kezia. Di jumat kemarin, RDI twitkustik tampil sebagai pembuka yaitu di jam 5 sore.

Penampilan pertama diawali oleh Merpati Band membawakan lagu Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah. Salah satu lagu andalan dari merpati band ini sukses membuat seluruh pengunjung Sarinah bernyanyi bersama. Di lagu ini, Merpati Band juga mengajak Kezia untuk mengisi vocal perempuan. Kebetulan, di hari sebelumnya, Merpati Band dan Kezia juga baru saja berkolaborasi mengeluarkan lagu baru berjudul Janji Satu Purnama, yang dibawakan langsung juga oleh mereka. Setelah itu lanjut Kezia bernyanyi solo membawakan single andalannya berjudul Aku Masih Memikirkanmu.


Setelah Merpati Band dan Kezia, penampilan Selanjutnya ada Angkasa Band. Salah satu band pop dari Nagaswara ini sukses membuat penonton galau dengan lagu pertamanya yaitu Sungguh Masih Cinta. Kurang lengkap rasanya kalo Angkasa Band tidak membawakan lagu andalannya yaitu Jangan Pernah Selingkuh. Di lagu kedua dan penutup angkasa Band pun membawakan lagu tersebut dengan perfoma yang sangat maksimal.

Fitri Carlina hadir sebagai penutup dari RDI twitkustik sore tersebut, membawakan single single barunya yang merupakan kolaborasi dengan DJ Donal. Single single tersebut adalah Aishiteru milik Zivilia dan Harga Diriku dari Wali Band. Lagu tersebut dibawakan dengan genre EDM yang membuat semangat para penonton. Fitri Carlina pun terlihat antusias dan energik sekali melihat para penonton yang ikut bernyanyi bareng.


RDI twitkustik masih akan live dari Anjungan Sarinah di jumat , 29 Juli 2022. Dengan bintang tamunya Mira Kirana dan Duo Caby. Buat kamu yang belum pernah nonton RDI twitkustik, ga ada salahnya untuk dateng di 29 Juli 2022. Karena tidak akan kalah serunya dengan RDI twitkustik sebelumnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)