Dikabarkan Akan Kembali dengan Mantan Suami, Gisel: Mas Gading mah Orangnya Baik

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:22 WIB
loading...
Dikabarkan Akan Kembali dengan Mantan Suami, Gisel: Mas Gading mah Orangnya Baik
Artis Gisel Anastasia belakangan digosipkan kembali dengan Gading Marteen, setelah rumah tangga mereka kandas pada 2019. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia seringkali digosipkan bakal kembali dengan mantan suaminya, Gading Marten. Seperti diketahui, rumah tangga Gisel dan Gading kandas pada Januari 2019.

Soal rumor bakal kembali lagi dengan Gading , Gisel berujar jika hubungannya dengan mantan suaminya itu baik-baik saja.

Meski tidak hidup seatap lagi, Gisel dan Gading masih tetap berjalan beriringan demi anak semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Baca juga: Nirina Zubir Gemas dengan Sikap Terdakwa Kasus Mafia Tanah

"Doain ya saat ini kita sebagai orang tuanya Gempi aja sih. Keluarga dari awal kita enggak ribut, kita beriringan membuat kondisi seperti itu menjadi pressouning," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Gisel bersyukur bahwa sang buah hati, Gempita tampaknya memahami keputusan keduanya orang tuanya. Sehingga ketika mereka semua berjalan bersama, putrinya merasa bahagia adanya pertemuan tersebut.

Namun seiring adanya gosip yang beredar, Gisel sendiri tidak ambil pusing. Pasalnya, dia masih fokus mengurus sang buah hati, bisnis, serta pekerjaan yang tengah digelutinya saat ini.

"Kenapa kelihatan sendiri ya, tapi kalau sama Gading jalanin aja. Terserah orang mau ngomong apa, enggak sih, kalau itu dijadikan beban puyeng banget," kata Gisel.

Meski sudah 3 tahunan berpisah dengan Gading Marteen, Gisel mengaku jika sifat dan karakter mantan suaminya itu masih sama seperti yang dulu.

Baca juga: Tanggung Semua Kesalahan, Baim Wong Minta Netizen Jangan Usik Paula Verhoeven

"Kalau Mas Gading mah gitu, orangnya baik, terus bertanggung jawab sebagai ayah. Kalau sekarang jawabnya enggak tahu. Jadi sampai sekarang kita sebagai keluarga," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)