6 Artis Korea Kelahiran 1994 yang Harus Segera Jalani Wajib Militer

Rabu, 27 Juli 2022 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Kim Min Kyu yang membintangi drama Business Proposal di SBS juga akan berusia 30 tahun pada 2023. Menerima banyak cinta untuk penampilannya, Kim Min Kyu mengejutkan banyak penggemar dengan berita bahwa dia telah merencanakan untuk mendaftar di wajib militer.

Menjawab berbagai wawancara setelah Business Proposal berakhir, Kim Min Kyu mengatakan dia mungkin mendaftar setelah menyelesaikan satu pekerjaan lagi.

3. Na In Woo

6 Artis Korea Kelahiran 1994 yang Harus Segera Jalani Wajib Militer

Foto/Soompi

Na In Woo yang merupakan anggota termuda di 2 Days & 1 Night KBS2, juga telah mencapai usia wajib militer. Dia membintangi berbagai drama, seperti Mr. Queen tvN, River Where the Moon Rises KBS2, dan Cleaning Up JTBC.

Banyak netizen yang sedih ketika mendengar berita bahwa Na In Woo, yang telah bekerja tanpa henti, harus segera bergabung dengan militer.


4. Song Kang

6 Artis Korea Kelahiran 1994 yang Harus Segera Jalani Wajib Militer

Foto/Soompi

Bintang yang sedang naik daun, Song Kang memiliki pesona imut dan seksi, akan berusia 30-an pada 2023. Dalam sebuah wawancara dengan Sports Dong-a tahun lalu, aktor tersebut mengungkapkan soal rencana wajib militernya.

“Tentu saja, saya berpikir untuk mendaftar di militer. Saya harus pergi dan saya tidak berpikir beban hiatus saya akan menjadi besar," ungkap Song Kang. Banyak penggemar akan merasa sangat kehilangan dalam 2 tahun lantaran tidak dapat melihat Song Kang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)