MTV Video Music Awards 2022, BTS Jadi Idol K-Pop Terbanyak yang Masuk Nominasi

Rabu, 27 Juli 2022 - 08:24 WIB
loading...
MTV Video Music Awards 2022, BTS Jadi Idol K-Pop Terbanyak yang Masuk Nominasi
MTV Video Music Awards 2022 telah mengumumkan daftar nominasi. BTS meraih nominasi empat kategori berbeda, menjadi idol K-Pop yang paling banyak dinominasikan. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - MTV Video Music Awards (VMA) 2022 telah mengumumkan daftar nominasinya. BTS meraih nominasi dalam empat kategori berbeda, menjadikan mereka idol K-Pop yang paling banyak dinominasikan untuk penghargaan tahun ini.

Selain dinominasikan untuk Best K-Pop, yang telah dimenangkan BTS selama tiga tahun terakhir, RM dan kawan-kawan juga bersaing untuk Best Choreography (Permission to Dance), Best Metaverse Performance (Minecraft).

Dilansir dari Soompi, Rabu (27/7/2022) selain itu, BTS juga masuk nominasi untuk kategori Best Visual Effects (Coldplay My Universe).

Sementara itu, SEVENTEEN telah dinominasikan untuk tiga kategori berbeda tahun ini. Grup ini memperebutkan Best New Artist, Push Performance of the Year (Rock With You), dan Best K-Pop (HOT).


BLACKPINK juga dinominasikan untuk Best Metaverse Performance (PUBG). Sedangkan anggota BLACKPINK, Lisa telah dinominasikan secara terpisah untuk Best K-Pop (LALISA).

Adapun nominasi Best K-Pop tahun ini adalah BTS "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)", ITZY "LOCO", Lisa "LALISA", SEVENTEEN HOT, Stray Kids "MANIAC", dan TWICE “Feels".

MTV Video Music Awards 2022 akan disiarkan langsung dari Prudential Center New Jersey, Amerika Serikat pada Minggu (28/8/2022) pukul 20.00 waktu setempat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)