alexametrics

Margot Robbie Bintang Utama Baru Pirates of the Caribbean

loading...
Margot Robbie Bintang Utama Baru Pirates of the Caribbean
Pirates of the Caribbean yang dibintangi Margot Robbie akan memiliki alur cerita yang berbeda dengan film-film Pirates sebelumnya. Foto/Shutterstock/David Fisher
A+ A-
JAKARTA - Film Pirates of the Caribbean yang akan datang bakal berbeda dari seri sebelumnya. Sebab, pemeran utama film tersebut bukan lagi Johnny Depp, melainkan aktris asal Australia Margot Robbie.

Laman E! Online melaporkan, peran yang bakal dimainkan oleh Robbie merupakan karakter utama yang baru dalam film produksi Disney tersebut. Skenarionya yang kini masih dalam proses penggarapan ditulis oleh Christina Hodson yang juga pernah menulis Birds of Prey.

Pirates of the Caribbean yang dibintangi Robbie akan memiliki alur cerita yang berbeda dengan film-film Pirates sebelumnya. Termasuk menghilangkan karakter utamanya selama ini, Jack Sparrow, yang diperankan oleh Johnny Depp.



Robbie sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Hodson dalam menggarap sebuah proyek bertema perempuan bertajuk "Lucky Exports Pitch Program". Program ini bertujuan mendorong kaum kawa untuk aktif menulis naskah film-film laga.

"Margot dan saya berbagi keinginan untuk memenangkan suara perempuan dan merasa bahwa salah satu yang harus dilakukan adalah menghubungkan para penulis wanita dengan sejumlah pakar di bidang perfilman yang menyamakan peran pria dan wanita," kata Hodson.

Sejauh ini film Pirates of the Caribbean yang dibintangi Robbie belum diketahui tanggal rilisnya, juga siapa yang akan bertindak sebagai sutradara. Hanya, dipastikan bahwa film tersebut masih akan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak