5 Komedian RI Terkaya, Ada yang Punya Rumah Berlapis Emas

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:14 WIB
loading...
5 Komedian RI Terkaya, Ada yang Punya Rumah Berlapis Emas
Komedian RI terkaya hidup bergelimang harta. Berkat kerja keras, para komedian ini tak hanya terkenal, tapi memperoleh pundi-pundi dalam jumlah fantastis. Foto/Instagram Andre Taulany
A A A
JAKARTA - Komedian RI terkaya hidup bergelimang harta. Berkat kerja keras, para komedian ini tak hanya terkenal, tapi juga sukses memperoleh pundi-pundi dalam jumlah fantastis.

Karena itu, tak heran jika para komedian RI ini bisa memiliki apa saja yang mereka inginkan. Mulai dari rumah mewah dengan fasilitas lengkap, mobil impian, memakai busana merek ternama hingga liburan ke luar negeri.

Selain dari industri hiburan, yang mana diketahui mendapat bayaran tinggi, kekayaan para komedian ini juga diperoleh dari bisnis hingga kanal YouTube yang mereka tekuni. Dua hal tersebut tentu saja akan menambah kekayaan mereka.

Meski demikian, seluruh kekayaan ini tidak didapat begitu saja. Mereka membutuhkan perjuangan selama bertahun-tahun. Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar komedian RI terkaya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/7/2022).


1. Andre Taulany

5 Komedian RI Terkaya, Ada yang Punya Rumah Berlapis Emas

Foto/Instagram Andre Taulany

Komedian RI terkaya pertama adalah Andre Taulany. Pria yang dijuluki sebagai Sultan Bintaro ini dulunya adalah seorang vokalis dari grup band Stinky. Andre diketahui memiliki total kekayaan mencapai Rp21,3 miliar.

Sama seperti artis lainnya, dia saat ini juga menekuni dunia YouTube dengan penghasilan fantastis. Andre disebut memiliki rumah mewah berlapis emas lengkap dengan beragam koleksi mobil.

2. Eko Patrio

5 Komedian RI Terkaya, Ada yang Punya Rumah Berlapis Emas

Foto/Instagram Eko Patrio
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)